Netizen Ramai-Ramai Cari Lipstik Kylie Jenner, Google Error?

Kylie Jenner (foto: bustle.com)
Pada tahun 2013, Keylie Jenner merilis koleksi ekslusif di bawah PacSun. Ia merancang sebuah lipstik bersama kakanya Kendall bernama lipstik Kylie Jenner. Dan sekarang lipstik tersebut sedang berada di puncak kejayaan di mana banyak wanita ingin memiliki lipstik tersebut.

Sejak peluncuran lipstiknya pada Desember tahun lalu, lipstik tersebut laris dipasaran. Hingga pada bulan Febuari 2016, Jenner kembali merilis lipstik mate terbarunya dengan 3 varian warna khusus untuk edisi Valentine ditambah 3 warna edisi lama.

Lipstik yang dirilis pada Febuari bulan lalu habis terjual hanya dalam waktu 10 menit saja. Kemudian Kylie kembali merilis lipstik terbarunya pada hari Senin lalu. Kabarnya, akibat penjualan lipstik Kylie secara online itu, produknya tersebut membuat jaringan Google terganggu.

(foto: Wolipop)

Bagaimana sistem tidak terganggu, karena hanya dalam waktu 16 menit setelah lipstiknya dirilis langsung habis terjual, demikian menurut laporan Wolipop.

Hingga ia menulis di dalam Snapchat-nya "Apakah aku merusak Google?" tanya Kylie.

Salah satu timnya menyebutkan bahwa Kyeli telah merusak Google Analyctic karena lebih dari 200 ribu orang membuka website secara bersamaan sehingga Google kesulitan untuk menanganinya.

Entah bagaimana kejadian sebenarnya, yang jelas lipstik yang dirilis oleh Jenner memang telah menjadi salah satu produk kecantikan yang wajib dimiliki oleh semua wanita.
X