Melihat Ketangguhan Samsung Galaxy S7 Edge Ketika Diblender

Samsung Galaxy S7 Edge diblender (foto: Youtube/TechRax)

Beberapa waktu lalu Samsung meluncurkan produk terbaru mereka, yakni Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, di ajang Samsung Galaxy Unpacked 2016, di Barcelona, Spanyol.

Kedua produk Samung terbaru ini dibekali dengan teknologi Dual Pixel, RAM sebesar 4 GB, kamera utama 12 megapixel, dan memiliki CPU yang lebih canggih dibanding generasi sebelumnya, Samsung Galaxy S6 & Galaxy S6 7.

(foto: Youtube/TechRax)

Lalu bagaimana dengan ketangguhan smartphone canggih ini, apakah S7 & S7 Edge memiliki tubuh yang kuat atau rapuh? Youtuber TechRax akan menguji ketangguhan Galaxy S7 Edge dengan cara diblender.

Dalam video berjudul "Bisakah Anda benar-benar memblender Samsung Galaxy S7 Edge?" itu menunjukkan Galaxy S7 Edge dimasukkan ke dalam blender yang memiliki kemampuan untuk menghancurkan batu.

(foto: Youtube/TechRax)

Sedikit penjelasan, butuh waktu yang cukup lama bagi blender ini untuk menghancurkan Galaxy S7 Edge. Bahkan ketika selesai, smartphone tangguh ini tidak hancur sepenuhnya.

Penasaran, lihat videonya di bawah ini:


Menurut kabar yang beredar, Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge mulai dijual di Indonesia pada 25 Maret 2016 mendatang.

Sumber: Youtube/TechRax
X