Masih Berani Melawan Sosok Ayah Setelah Menonton Video Ini?


Sosok ayah adalah tulang punggung keluarga, mereka memiliki tanggung jawab untuk membiayai hidup keluarganya. Apapun akan dilakukan seorang ayah demi anak tercintanya.

Namun terkadang banyak anak yang tidak sadar betapa besarnya pengorbanan sang ayah untuknya. Banyak anak yang berpikiran kalau ayah mereka terlalu sedikit menghabiskan waktu bersamanya, atau mereka tidak bisa memberikan apa-apa yang dibutuhkannya.

Asalkan kalian tahu, seorang ayah adalah pahlawan di balik layar. Mereka rela banting tulang demi mendapat sepeser uang agar bisa menyekolahkan anaknya dan menyajikan makanan di atas meja. Apa yang diinginkan seorang ayahnya dari anaknya? Mereka tak berharap apa-apa kecuali melihat anaknya tumbuh menjadi seorang yang sukses.

Film pendek Tiongkok ini akan menjabarkan kepada Anda betapa besarnya pengorbanan sosok ayah untuk anaknya. Bahkan di saat sakit, mereka tetap bekerja dan berusaha sekeras mungkin menyekolahkan anaknya. Mereka juga rela mencari pekerjaan tambahan untuk membiayai sekolah anaknya.

Setelah menonton film berdurasi 5 menit ini, kamu akan tahu betapa besarnya pengorbanan sosok ayah agar kamu jadi anak yang sukses.

Masih berani melawan orang tua?


Sumber: Viral4real
X