Lupa Cabut Proyektor, Guru Ketahuan Sedang Browsing Pakaian Dalam Wanita

Guru browsing pakaian dalam wanita (foto: Daily Mail)

Kejadian memalukan dialami seorang guru ketika dirinya ketahuan sedang browsing pakaian dalam wanita di hadapan para siswanya di dalam kelas. Hal itu terjadi lantaran ia lupa mencabut kabel proyektornya.

Sontak, para siswa yang sedang fokus belajar matematika langsung terkejut ketika melihat serangkaian gambar pakaian dalam wanita di layar proyektor di depan kelas. Bahkan, salah satu siswa ada yang merekam kejadian memalukan ini.

Kemudian, video tersebut diunggah ke Reddit oleh akun D3Gamma yang sedang berada di dalam kelas saat momen memalukan ini terjadi. Dia mengatakan bahwa gurunya itu tidak tahu bahwa aktivitasnya di komputer dipajangkan di layar proyektor.

Dalam video tersebut, tampak serangkaian iklan di situs eBay yang menampilkan wanita berpose dengan hanya mengenakan pakian dalam, sementara guru tersebut tidak menyadarinya dan terus melakukan pencarian.

Orang yang mengunggah video ini mengatakan bahwa sampai kelas berakhir, gurunya itu tidak sadar dengan apa yang telah dilakukannya dan langsung pindah ke kelas berikutnya.


Sumber: Daily Mail
X