Lagi, Nunik Si TKW Seksi Lipsync Lagu 'Geboy Mujair'

Nunik Ambarwati lipsync lagu Geboy Mujair (foto: Facebook/Nunik Ambarwati)

Masih ingat dengan Nunik Ambarwati, TKW seksi yang sempat membuat heboh media sosial setelah mengunggah video lipsync lagu "Sambalado" milik Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu?

Ya, Nunik berhasil menyita perhatian banyak orang lewat video lipsync nya itu. Bahkan video tersebut telah dilihat lebih dari 1 juta kali setelah diunggah ke Facebook pada 10 Februari lalu. Banyak netter yang mengaguminya karena memiliki paras yang rupawan dan tubuh yang seksi.

Tak puas dengan video lipsync lagu "Sambalado", Nunik baru-baru ini kembali lagi mengunggah video lipsync lagu "Geboy Mujair" yang sama-sama dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting. Penampilannya dalam video ini tak kalah seksi dengan video sebelumnya.

Lihat juga: Heboh, TKW Seksi Lipsync Lagu 'Sambalado' Milik Ayu Ting Ting

Jika pada video pertamanya, Nunik terlihat melakukan lipsync sambil mengulek sambal, sekarang pada video barunya ini, wanita berusia 22 tahun itu terlihat bergoyang sambil menyetrika pakaian.

"Gosok gosok ah... Wkwkwk..." tulis Nunik dalam caption videonya yang diunggah pada 29 Februari itu.

Sejauh ini, video berdurasi 4 menit 19 detik ini telah dilihat lebih dari 250.000 kali, mendapat 8.000 like, dan telah dibagikan lebih dari 2.400 kali. Ribuan komentar pun berhamburan, ada yang memuji ada pula yang mencela.

Nunik diketahui bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Malaysia. Sementara ia sendiri berasal dari Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Sumatera.


Gosok gosok ah Wkwkwk....
Dikirim oleh Nunik Ambarwati pada 29 Februari 2016
X