Ladies, Ini Alasan Kamu Jangan Gunakan Celana Dalam Berenda

Celana dalam berenda

Jenis celana dalam memang sangatlah banyak, modelnya pun beragam ada yang menggunakan renda, pita, bahkan ada juga yang hanya seutas tali, dan jika digunakan tidak menutupi seluruh bagian pantat.

Namun, celana dalam dengan model seperti itu sangatlah tidak baik untuk organ intim Anda loh Ladies! Meskipun celana dalam renda yang tipis dan ringan baik dalam hal ventilasi, Miss V Anda bisa terkena iritas.

Bahan celana dalam yang tipis ini tidak dapat menutupi beberapa bagian sehingga akan menyebabkan iritasi. Begitu pula dengan celana dalam model renda-renda, bahannya yang kasar akan membuat kulit di sekitar organ intim Anda menjadi merah-merah.

Bahkan, celana dalam ini akan menimbulkan luka dan bakteri akan lebih mudah masuk sehingga menyebabkan infeksi. Banyak akhli berpendapat dan lebih menyarankan agar kita menggunakan celana dalam dengan berbahan katun atau kain dengan bahan yang lembut sehingga tidak melukai kulit.

Pakaian dalam jenis katun ini sangatlah cocok untuk digunakan sehari-hari dibanding dengan pakaian dalam dengan desain-desain bagus tetapi tidak bermanfaat bagi organ intim kita.

Sumber Vemale.com
X