Kocak, Sumanto Tertidur Pulas Saat Siaran Langsung

Sumanto tertidur saat siaran langsung
Menjadi seorang narasumber di sebuah acara talk show memang sudah seharusnya tampil fresh dna rapi, apalagi disiarkan secara live. Namun, apa jadinya jika seorang narasumber tertidur saat siaran sedang berlangsung?

Kejadian seperti itu benar-benar pernah terjadi dalam sebuah acara talk show Makna Peristiwa yang disiarkan secara langsung di TV One pada Senin (21/3) kemarin. Dalam acara tersebut, salah seorang narasumber bernama Sumanto terlihat tertidur pulas, di mana ribuan pasang mata sedang melihat acara tersebut.

Seperti yang kita tahu, Sumanto dikenal masyarakat sebagai kanibal alias pemakan mayat yang sempat menghebohkan Indonesia beberapa tahun silam. Dia diundang dalam acara tersebut bersama pengasuhnya Supono untuk membahas tentang mainan anak.


Diduga kelelahan, Sumanto yang mengenakan kameja batik berwarna kuning terang malah tertidur pulas saat acara berlangsung. Belum lagi, acara ini ditayangkan secara live.

Kocaknya lagi, tidak ada kru dan orang yang hadir di sana yang berani membangunkannya. Alhasil, Sumanto tetap tertidur selama acara berlangsung.


Sontak, kejadian menggelitik ini langsung menyita perhatian banyak orang. Netizen pun ramai-ramai mengunggah foto Sumanto saat tidur ke media sosial.
X