Klaim Punya Kekuatan, Nabi Palsu Ini Nyaris Jadi Makanan Singa

(foto: huffingtonpost.co.uk)

Seorang pria yang mengaku-ngaku sebagai nabi dilaporkan harus dilarikan ke rumah sakit setelah diserang sekelompok singa di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan.

Hal itu bisa terjadi lantaran pria bernama Alec Ndiwane itu menantang kawanan singa tersebut karena ia merasa memiliki kekuatan dari Tuhan untuk menaklukan mereka. Namun apa hasilnya, pria itu nyaris saja jadi makan sang raja hutan.

Dilansir Huffington Post, Ndiwane sadar singa-singa itu tidak takut kepadanya, ia pun langsung melarikan diri setelah beberapa ekor singa mengejarnya. Tapi salah satu singa berhasil menggigit bagian belakangnya.

Beruntung, Nadiwane masih selamat setelah polisi hutan menembakan pistol untuk menak-nakuti kawanan singa tersebut. Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Namun, salah satu media Afrika Selatan, Africa Check, mengklaim bahwa kejadian itu tidak pernah terjadi, dan semua ceritanya merupakan rekayasa belaka.

Sebelumnya, Ndiwane dan beberapa anggota gerejanya melakukan perjalanan untuk melihat kawanan singa sedang menyantap mangsanya. Namun tiba-tiba, Ndiwane keluar dari kendaraannya dan mulai berbicara bahasa roh kepada kelompok singa tersebut.

Merasa terganggu, kawanan singa itu langsung mengejar Ndiwane, sementara ia langsung berlari menuju kendarannya kembali.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi padaku. Saya pikir Tuhan ingin menggunakan saya untuk menggunakan kekuasaannya atas binatang," kata Ndiwane kepada Daily Post.

Kejadian serupa juga pernah terjadi di Nigeria, di mana seorang pria yang mengaku sebagai nabi palsu, melompat ke dalam kandang singa di Kebun Binatang Ibadan. Dia berteriak sambil berbicara bahasa roh, dan ia berakhir jadi santapan singa.
X