Kasihan, Wanita Ini Melahirkan Disaat Kekasihnya Menikahi Wanita Lain

Heather McGillion dan Adonis Rodriguez (foto: Daily Mail)

Setiap istri pasti ingin ditemani kekasihnya ketika melahirkan. Namun berbeda dengan yang dialami wanita asal Skotlandia ini yang malah menemukan kekasihnya menikahi perempuan lain ketika ia sedang melahirkan.

Perasaan hancur sudah pasti dialami Heather McGillion (24) ketika mengetahui suaminya yang bernama Adonis Rodriguez (21) menikahi seorang turis perempuan asal Jerman, disaat dirinya mempertaruhkan nyawa melahirkan anak pertamanya.

Ibu asal Johnstone, Renfrewshire itu mulai menjalin hubungan asmara dengan Adonis. Mereka berdua bersama-sama bekerja sebagai penghibur di sebuah hotel di Republik Dominika.

Heather kembali ke Inggris untuk melahirkan putra pertamanya yang bernama Diego, sementara Adonis tetap tinggal di Republik Dominika untuk bekerja.

Heather dan putranya Diego (foto: Daily Mail)

Tak lama setelah anaknya dilahirkan, Heather mendapat pesan dari temannya di Facebook yang berisi foto Adonis menikahi wanita lain.

"Ketika saya membuka pesan itu, saya merasa seperti ditabrak bus," kata Heather, yang berprofesi sebagai pelatih tari, seperti dilansir laman Daily Mail (3/3).

Dalam foto tersebut, Heather melihat kekasihnya mengenakan gaun pengantin sambil berpegangan tangan. Dia juga heran bagaimana bisa kekasihnya itu menikahi wanita lain dalam waktu singkat.

"Kami hanya berpisah selama beberapa minggu dan tidak ada cara Adonis bertemu dengan wanita lain dan mengatur pernikahan dalam waktu kurang dari satu minggu," jelas Heather.

Heather mulai hamil setahun sejak menjalin hubungan dengan Adonis. Pasangan itu berencana membangun sebuah keluarga bahagia di pulau Karibia.

Namun sayang, keluarga bahagia yang didambakannya itu sirna sudah setelah Heather menerima pesan berupa foto dari temannya di Facebook yang menunjukkan Adonis menikahi seorang turis asal Jerman bernama Julia (31).

Ketika Heather menunjukkan foto tersebut kepada kekasihnya itu, Adonis memang mengakui perselingkuhannya dan benar-benar sudah menikah dengan turis tersebut.

"Aku merasa begitu bodoh untuk mempercayai Adonis," ujar Heather.
X