Kasihan, Anjing Peliharaan Ini Dimakan Hidup-Hidup Oleh Buaya

Seekor anjing peliharaan dimakan hidup-hidup oleh buaya (foto: Daily Mail)

Nasib naas menimpa seekor anjing peliharaan ini yang harus jadi santapan buaya ketika sedang asyik bermain di muara air. Momen memilukan ini bahkan sempat terekam kamera.

Anjing yang diduga dari ras gembala Austrlia itu sedang asyik bermain di dalam air bersama temannya di Taman Isimangaliso Wetland, di Afrika Selatan, sebelum seekor buaya menyeretnya ke dalam air dan memakannya hidup-hidup.

Anjing tersebut diyakini sedang mengganggu kuda nil dan buaya di dalam air, ketika ia tak sengaja menginjak kepala buaya yang memangsanya. Dilansir laman The Daily Mail, rekaman mengejutkan ini diambil oleh Danielle Davenport (24), dari Cape Town, Afrika Selatan.

Davenport yang merupakan seorang videografer sedang merekam keindahan Taman Isimangaliso Wetland bersama dengan perusahaan produksi Makhulu, ketika ia menyaksikan serangan brutal tersebut.

"Aku syuting adegan matahari terbit di taman, itu indah, kita telah mengeluarkan drone, dan banyak kamera," kata Devenport.

"Aku melihat melalui lensa panjang ketika tiba-tiba aku melihat keributan ini terjadi di dalam air," tambanya.

Dalam video tersebut, tampak dua ekor anjing sedang bermain di pinggiran muara air. Namun, salah satu anjing terlihat masuk ke dalam muara, sementara yang satunya lagi lebih memilih tinggal di daratan.

Tak disangka-sangka, seekor buaya sudah menantinya dan ketika ada kesempatan, buaya itu langsung menerkam anjing tersebut. Anjing itu pun hilang dalam sekejap karena diseret buaya ke dalam air.

Davneport menjelaskan bahwa ia bersama rekan-rekannya tidak bisa menolong anjing tersebut karena tempat ia merekam cukup jauh dengan lokasi anjing naas itu.

X