Gila, Satu Motor Ditumpangi Delapan Bocah Sekaligus

Delapan orang bocah naik motor (foto: Facebook/Daily Mail)

Sepeda motor dirancang untuk menarik satu sampai dua orang, atau paling banyak tiga orang. Jika lebih dari itu, maka dianggap melanggar tata tertib lalu lintas dan parahnya bisa menyebabkan kecelakaan.

Namun berbeda dengan pemandangan yang terlihat di jalanan di Thailand ini, di mana ada 8 orang anak-anak menumpangi satu motor sekaligus. Kejadian tak biasa ini berhasil direkam salah satu penumpang mobil yang kebetulan melewat.

Video yang diunggah oleh halaman Facebook Daily Mail, pada Selasa (15/3) ini menyebutkan bahwa ada tujuh bocah yang menumpangi motor tersebut, tetapi setelah diamati lebih teliti lagi sebenarnya ada delapan orang bocah.

Di depan ada empat orang termasuk yang mengendarai sepeda motornya. Mirisnya lagi, ada seorang bocah berpakaian putih dan merah yang duduk di bagian depan spakbor motor. Kemudian ada dua penumpang lainnya yang berada dalam posisi berdiri.

Wah, wah, wah, ada-ada aja tingkah bocah-bocah ini. Kalau kecelakaan gimana nasibnya, masih anak-anak lagi. Jangan ditiru yah sobat!

Seven child ride on one motorbike
Missed the school bus? No problem!
Dikirim oleh Daily Mail Video pada 14 Maret 2016
X