Film Pendek Ini Terlihat Romantis, Tapi Di Akhirnya Kamu Akan Merinding


Banyak orang yang suka menonton film romantis karena bisa membuat hati tersentuh dan bahkan bisa menguras air mata. Bila film romantis biasanya berakhir happy ending, maka berbeda dengan film romantis yang satu ini.

Dalam film drama Filipina ini diceritakan seorang pemuda yang terpikat hatinya oleh seorang wanita cantik bernama Anna yang sedang berenang di sungai. Setelah mereka bertemu pertama kali, keduanya mulai saling mengobrol.

Seperti sinetron, mereka berdua saling mengenal satu sama lain dengan tatapan seorang yang sedang dimabuk cinta. Kemudian datang seorang pria asing yang menyuruh pemuda itu untuk meninggalkan sungai tersebut.


Di hari berikutnya, pemuda itu tak mendengarkan perkataan pria asing tersebut dan kembali lagi ke sungai untuk bertemu Anna.

Pemuda itu bertanya kepada si gadis, siapakah pria asing itu? Dia menjawab bahwa pria tersebut adalah ayahnya.

Tak lama kemudian, pria asing itu datang menghampiri mereka yang sedang asik menghabiskan waktu bersama-sama. Namun mereka berdua malah melarikan diri dari pria asing itu dan sampai di tepi sungai.


Setelah merasa jauh dari pria asing tersebut, tiba-tiba Anna mengajak pemuda itu untuk berenang bersama-sama dengan cara melompat. Mereka berdua saling berpegangan tangan seperti sepasang kekasih yang sudah slaing jatuh cinta.


Hingga akhirnya, mereka berdua pun melompat bersama-sama ke sungai, kemudian hal aneh terjadi. Anna tiba-tiba menghilang, dan pemuda itu kebingungan kemana Anna pergi. Anehnya lagi, pemuda itu lupa bagaimana cara berenang.

Untuk mengetahui kenapa Anna tiba-tiba hilang, tonton film pendeknya di bawah ini dan kamu akan merinding mengetahui cerita yang sebenarnya.


Sumber: Youtube/Viddsee
X