Edan! Wanita Rusia Ini Tenteng Kepala Balita Di Depan Umum

Wanita Rusia berjilbab menenteng kepala bayi (foto: The Independent)

Seorang wanita telah ditangkap dan didakwa dengan tuduhan pembunuhan setelah menenteng kepala seorang balita yang dipenggalnya di luar stasiun metro di Moskow, Rusia.

Menurut The Independent, Selasa, 1 Maret 2016, perempuan berhijab itu diduga baby sitter balita tersebut yang tega membunuh dan memenggal balita asuhannya dan kemudian membakar apartemen tempat balita itu tinggal.

Aksi biadab wanita ini sempat terekam kamera salah seorang warga di luar stasiun metro Oktyabrskoe Pole. Dalam rekaman tersebut, wanita itu terdengar berteriak-teriak sambil berkata, "Aku seorang teroris. Akulah kematianmu."

Media lokal melaporkan wanita yang tak disebutkan namanya itu mulai mengeluarkan kepala balita tersebut dari dalam tasnya, sebelum ia menentengnya. Aksinya itu langsung dihentikan oleh polisi.

"Saya sedang dalam perjalanan menuju stasiun metro dari rumah. Dia berdiri di dekat pintu masuk metro dan menarik perhatian saya," kata wartawan Rusia Polina Nikolskaya kepada Reuters.

"Aku melihat ia memegang kepala berlumuran darah di lengannya tapi aku pikir itu tidak nyata. Banyak orang yang berkata itu nyata," tambahnya.

Tersangka diyakini telah menunggu orang tua balita tersebut keluar apartemen, sebelum ia membunuh balita malang itu dan kemudian memenggalnya.

Dia sekarang sedang menjalani tes kejiwaan untuk mengetahui apakah tersangka mengalami gangguan mental atau tidak.
X