Duh, Anak Orang Kaya Ini Habiskan Uang Rp 5 Miliar Hanya Untuk Karokean

Wag Sicong berfoto bersama seorang gadis cantik di sebuah tempat karoke di Beijing (foto: Nextshark)

Menjadi anak orang kaya itu kedengarannya memang menyenangkan. Mereka biasanya suka menghabur-hamburkan uang untuk hal yang tidak terlalu penting. Wajar saja, namanya juga anak orang kaya.

Seperti yang dilakukan anak orang kaya yang satu ini yang menghabiskan uang miliaran rupiah hanya untuk karokean saja. Dia adalah Wang Sicong, putra dari seorang miliarder terkaya di China, Wang Jianlin.

Dikutip Nextshark, Jumat (9/3), Sicong diketahui menghabiskan uang sekitar US$385.000 atau sekitar Rp 5 miliar di sebuah tempat karoke di Beijing, hanya dalam waktu satu malam saja.

(foto: Nextshark)

Kabar mengejutkan ini sampai terdengar banyak orang setelah enam foto struk tagihan karoke tersebut diposting ke media sosial. Lima di antaranya memiliki biaya masing-masing US$30.807 dan satunya lagi berjumlah US$231.000.

Sicong menghabiskan satu malam berpesta di tempat karoke yang terkenal memiliki wanita-wanita cantik dan seksi. Tak hanya menemani minum dan karokean, wanita-wanita ini juga siap melayani birahi para pelanggannya.
X