Ditembak Dari Jarak Dekat, Pria Ini Berhasil Menghindari Tiga Peluru

(foto: mirror.co.uk)

Percobaan pembunuhan terjadi di kota Araguapaz, Brasil, ketika seorang pria berhasil menghindari tiga peluru yang ditembakan dari jarak dekat oleh seorang tak dikenal.

Dalam sebuah rekaman kamera pengaman, seorang pemilik toko terlihat sedang mengeluarkan barang-barang dagangannya ketika seorang pembunuh bayaran tiba-tiba menghampirinya dan menodongkan pistol ke kepalanya.

Tanpa basa-basi, pembunuh bayaran itu langsung menembakan pistolnya ke arah kepala pemilik toko tersebut. Ajaibnya, dari tiga peluru yang ditembakan dari jarak yang sangat dekat, ia berhasil menghindari semua pelurunya.

(foto: mirror.co.uk)

Pembunuh bayaran itu terlihat terkejut ketika targetnya bisa menghindari semua tembakannya dan kembali lagi menembakan pistolnya. Namun kali ini, dua peluru berhasil mengenainya dan salah satunya menyerempet sisi kepalanya.

Menurut laporan mirror.co.uk, korban yang diidentifikasi bernama Jaire Nato Gonzalo de Sousa (35) itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Beruntung ia masih bisa diselamatkan karena luka yang ia dapatkan tidak terlalu parah.

Pelaku berhasil melarikan diri tapi polisi berhasil mengantongi ciri-cirinya melalui rekaman kamera pengintai di sekitar toko Jaire.

X