Deretan Wanita Cantik Yang Memiliki Tubuh Berotot Seperti Binaragawan

Wanita cantik identik dengan tubuh yang langsing dan ramping. Namun apa jadinya jika ada wanita berparas cantik tapi tubuhnya berotot layaknya binaragawan? Pasti banyak pria yang ngeri melihatnya.

Beberapa wanita ini adalah contohnya, di mana mereka memiliki wajah yang cantik, imut dan bahkan ada yang seperti boneka Barbie, tapi memiliki tubuh berotot dan kekar seperti atlet binaragawan.

Siapa sajakah mereka? Berikut Wow Menariknya berhasil menghimpun lima wanita cantik yang memiliki tubuh berotot bak binaragawan. Mungkin banyak pria yang ngeri melihat mereka meski memiliki wajah cantik.

4. Julia Vins


Julia Vins dijuluki Mucle Barbie atau Barbie berotot karena tubuhnya yang berotot tapi wajahnya cantik seperti boneka Barbie.

Remaja asal Rusia ini rutin melakukan latihan kebugaran untuk mengembangkan otot-ototnya. Walaupun memiliki paras cantik, Vins tak keberatan harus mengangkat beban di gym. Dia juga aktif di media sosial seperti Instagram dengan mengunggah foto-foto tubuhnya yang kekar.

"Orang-orang mengenalku sebagai Muscle Barbie. Aku senang dengan perbandingan itu. Aku memiliki mata yang besar dan indah serta memakai makeup. Tapi di sisi lain aku juga kuat," katanya.

3. Reika Saiki


Model asal Jepang ini memang memiliki wajah yang cantik dan imut seperti wanita Jepang pada umumnya. Tapi jangan salah dulu, tubuhnya berotot layaknya binaragawan.

Dilansir RocketNews24, Reika Saiki merupakan salah satu anggota Cheer1, kumpulan model perempuan untuk Liga Gulat Pro Wrestle-1.

Saiki menghabiskan banyak waktunya di gym dan kerap menambahkan asupan protein ke dalam makanannya. Pantas saja jika ia memiliki tubuh berotot seperti binaragawan.

2. Tomoko Kanda


Selain Saiki, wanita cantik asal Jepang lainnya yang memiliki tubuh berotot adalah Tomoko Kanda. Perempuan yang tinggal di Osaka ini dulunya memiliki tubuh yang gemuk, tapi mulai berubah sejak bergabung dengan Departemen Pertahanan di Yokota Air Base.

Sejak saat itu, ia bisa mengontrol asupan makanan, sering ke gym, hingga akhirnya tubuhnya jadi berotot seperti ini.

1. Jhi Yeon-woo


Perempuan asal Korea ini dijuluki King Kong Barbie karena memiliki wajah yang cantik tapi memiliki tubuh berotot sepeti king kong.

Seperti dilansir RocketNews24, wanita berusia 31 tahun ini telah memenangkang beberapa kali kontes binaragawan wanita. Dia memenangkan kontes pertamanya pada tahun 2010 lalu, yakni Korea YMCA.

Kemudian pada tahun 2013, ia berhasil memenangkan kompetisi Arnold Classic Europe Women's Physique.
X