Demi Traveling, 5 Orang Ini Rela Meninggalkan Hidup Mewah Mereka


Traveling memang merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan traveling, kita bisa mengetahui betapa indah dan luasnya dunia ini. Tak heran jika banyak orang rela melakukan apa saja demi keliling dunia.

Seperti yang dilakukan beberapa orang ini yang rela meninggalkan kehidupan mewahnya demi menjadi seorang traveling sejati. Mereka ingin menghabiskan sebagain besar hidupnya dengan keliling melihat dunia.

Langsung saja, simak kisah orang-orang yang merelakan kehidupan mewah mereka demi menjadi traveling sejati.

5. Melepaskan segalanya dan telah mengunjungi 33 negara hanya dalam 2,5 tahun


Aga dan Iza adalah warga asli Polandia yang bertemu di Amerika. Mereka bertemu dan memutuskan untuk melakukan perjalanan berkeliling dunia dalam waktu yang singkat.

Setelah keduanya saling mengenal, Aga dan Iza sepakat agar bisa mengelilingi dunia. Kini mereka telah mengunjungi 33 negara dalam waktu 2,5 tahun dan telah memijakan kaki mereka di semua benua.

4. Wanita pendderita kanker yang ingin melihat 7 keajaiban dunia


Megan Sullivan adalah seorang wanita dengan jiwa petualang tinggi. Namun pada November 2014, Megan didiagnosa menderita kanker kulit. Bagi sebagian orang, hal ini tentu akan menghilangkan semangat hidup mereka.

Berbeda dengan Megan, ia justru termotivasi untuk memanfaatkan sisa hidupnya untuk berkeliling dunia. Dalam petualangannya itu, ia telah mengunjungi Chichen Itza, Machu Picchu, Colosseum, Taj Mahal dan lainnya.

3. Berhenti bekerja agar bisa bersepeda mengelilingi Inggris bersama anjingnya


Joshua Sivarajah memustuskan berhenti bekerja untuk berpetualang mengelilingi Britania dengan anjing kesayangannya Nero.

Petualangan ini dapat dikatakan berhasil. Mereka biasa berkemah di taman atau ladang untuk beristiraha. Joshua kini merencanakan petualangan mereka untuk mengelilingi Eropa.

2. Seorang wanita yang rela berhenti kerja agar dapat mendirikan rumah bambu di Bali


Elora Hardy adalah seorang wanita sukses atas kontribusiya di NY Fashion. Namun ia melepaskan kesuksesannya tersebut agar dapat mendirikan sebuah rumah nyaman di pulau Bali.

Alasan Elora mendirikan rumah tersebut adalah karena sang ibu pernah memintanya untuk menggambar sebuah rumah impian pada saat ia masih 9 tahun.

1. Menjadi penyikat toilet demi membiayai hidup saat berpetualang


Pasangan yang berasal dari Afrika Selatan ini memutuskan mengundurkan diri dari pekerjaan mereka di bagian periklanan untuk melakukan perjalanan bersama. Namun setelah mengundurkan diri, keduanya ternyata melewati kehidupan yang sulit.

Selama perjalanan mereka, keduanya mengaku telah membersihkan sekitar 135 toilet, membersihkan lebih dari 250 kilo kotoran ternak, mengeruk 2 ton pasir hingga mencuci lebih dari seratus gelas wine. Hal ini mereka lakukan untuk membiayai hidup mereka selama perjalanan tersebut.
X