Begini Kehidupan Mewah Anak-Anak Orang Kaya Dari Singapura

Singapura merupakan salah satu negara maju di Asia Tenggara. Dari 5,4 juta penduduknya, ada 19 di antaranya yang masuk dalam jajaran miliarder kaya raya. Lantas seperti apa sih rasanya jadi anak dari para miliarder tersebut?

Akun Instagram "Rich Kids of Singapore" menujukkan seperti apa kehidupan mewah anak-anak para miliarder Singapura. Mereka bisa memilih mobil mewah apa yang mau dikendarai, jam tangan mahal apa yang mau dipakai, dan masih banyak lagi.

Ya, kehidupan mereka pokoknya sangat mewah bikin kamu iri. Penasaran seperti apa gaya hidup anak-anak miliarder Singapura? Siapkan es batu untuk mendinginkan hati kamu.

1. Wow, anak orang kaya bisa memilih mobil mewah mana yang mau dikendarai dan jam tangan apa yang mau dipakai. Pilihannya ada Audi, Mercedes, dan bahkan Ferrari.

2. Wanita ini bernama Kim Lim, putri miliarder Peter Lim, yang memiliki kekayaan bersih mencapai USD 2,2 miliar (Rp 28 triliun).

Wah, Lim bahkan pernah berfoto bersama Christiano Ronaldo.

3. Dhilon Lee terlihat sedang berfoto selfie di kamar mandi rumahnya yang sangat mewah. Remaja berusia 18 tahun ini adalah putra dari seorang multi miliuner Singapura.

4. Wanita cantik yang satu ini berprofesi sebagai Singapore Airlines. Dia adalah Jamie Chua yang merupakan mantan istri pengusaha asal Indonesia bernama Nurdin Cuaca. Pasangan itu bercerai pada tahun 2011 silam.



Meski sudah bercerai, Jamie masih mendapat santunan uang dari mantan suaminya itu sebesar USD 330.000 (Rp 4,3 miliar) per bulan, seperti dilansir Next Shark.



5. Pria bernama Kane Lim ini mengaku berasal dari keluarga kaya raya. Dia juga mengatakan sudah menghasilkan uang miliaran melalui bisnis yang dijalankannya sejak berusia 17 tahun.




X