Bangun Piramida Seorang Diri, Petani Ini Mengaku Disuruh Alien

Piramida ciptaan Rayumundo Corona (foto : odditycentral)
Raymundo Corona, seorang petani Meksiko membangun sebuah piramida setinggi 22 kaki, berlokasi di 74 km dari perbatasan Meksiko. Ia mengklaim dirinya bertemu dengan alien sekitar tiga dekade lalu yang kemudian menyuruhnya membangun piramida Aztec.

Corona menggambarkan alien seperti pria jangkung dengan mata berwarna madu dan rambutnya putih, dengan nama Herulayka. Ia berasal dari planet bernama Nefilin di mana planet ini berukuran 20 kali lebih besar dari bumi dan terletak di konstelasi Orion.

Corona mengaku bahwa ia diancam oleh Herulayka yang datang dalam mimpinya pada tahun 1984 ketika ia berusia 33 tahun. Saat itu istrinya tengah hamil dan hendak melahirkan bayi perempuan mereka. Ia berkeyakinan kuat akan mimpi tersebut.

(foto: Odditycentral)

Malam-malam berikutnya, Corona kerap kali mendengar ketukan pintu dan yang ada di depan pintu rumahnya adalah pria yang sama yang muncul dalam mimpinya. Ia semakin takut dan bergegas berlari keluar. Namun malam berikutnya pria itu datang kembali.

Pria tersebut meminta Corona untuk membangun candi layaknya piramida. Bentuk piramida yang dibangun Corona pun sesuai dengan kepercayaan sang alien.

(foto: Odditycentral)

Membangun sebuah piramida seorang diri tentu sangat sulit. Apalagi bagi Corona, pria tua yang hanya mengenyam pendidikan sampai kelas 6. Saat membangun piramida, tentu banyak hal yang harus diperhitungkan.

Corona harus memperkirakan perhitungan matematika saat membangun piramida tersebut. Namun anehnya, Corona berhasil manklukan pemahaman akan ilmu pengetahuan tersebut. Benarkah ia dibantu Herulayka?
X