Ayo Ngaku! Kamu Pasti Pernah Melakukan 4 Hal Ini Ketika Kanak-Kanak

Anak-anak (foto: startasnowball.com)

Semua orang pasti mengalami masa kanak-kanak di mana kita dapat melakukan semua hal yang kita anggap menyenangkan. Terkadang hal-hal yang kita lakukan pada masa-masa tersebut memang terbilang konyol.

Dibandingkan ketika kita dewasa, masa kanak-kanak memang sangat menyenangkan. Kita terlepas dari beban hidup dan tidak banyak yang dipikirkan. Masa anak-anak sangat dipenuhi dengan kegembiraan dan keceriaan.

Berikut ini ada beberapa hal yang biasa dilakukan anak-anak. Nah, kamu pasti pernah melakukannya sewaktu kecil dulu. Jika belum pernah, berarti masa kecil kamu kurang bahagia.

4. Berbicara di depan kipas angin

(foto: pinterest.com)

Kalian pasti pernah berbicara di depan kipas angin yang sedang menyala hal tersebut memang merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi anak kecil karena dapat memberikan hiburan tersendiri.

Ketika kita berbicara di depan kipas angin suara yang dikeluarkan akan berubah dan itu akan membuat anak kecil mengulangi hal tersebut karena mereka menganggap bahwa itu adalah hal yang menyenangkan.

3. Menggambar dua gunung dengan sebuah matahari di tengah-tengahnya

(foto: kumpulangambar.com)

Gambar gunung dengan matahari tepat di tengahnya memang sudah tidak asing lagi. Sebagian besar anak-anak akan menggambar dua buah gunung yang berdampingan kemudian mereka akan menempatkan matahari di tengah-tengah gunung tersebut. Biasanya, anak-anak juga akan menambahkan sebuah sungai dan pemandangan sawah.

2. Menekan semua tombol warna pada pulpen berwarna

(foto: weebly.com)

Ketika kita masih kanak-kanak, pasti kita akan mengenal sebuh pulpen dengan empat warna di dalamnya. Mereka selalu mencoba untuk menekan semua tombol pada pulpen warna itu karena penasaran apa yang akan terjadi jika semua tombol ditekan.

Lubang pulpen yang hanya cukup untuk satu mata pulpen akan membuat mata pulpen tidak keluar sama sekali ketika tombol pulpen ditekan semuanya. Namun bukan anak kecil namanya jika tidak melakukan hal-hal konyol seperti itu.

1. Menutup kulkas secara pelan-pelan


Di dalam sebuah kulkas terdapat sebuah lampu di dalamnya yang hanya akan menyala ketika kulkas dalam keadaan terbuka. Kebanyakan dari anak kecil akan menutup kulkas secara perlahan hanya untuk mengetahui bagaimana lampu di dalamnya bisa mati ketika pintu kulkas di tutup.
X