Astaga, Murid Hajar Guru Karena Dikeluarkan Dari Kelas

Murid hajar guru (foto: Mirror)
Guru adalah orang kedua yang harus dihormat setelah ibu dan ayah. Namun, dua orang murid asal Tiongkok ini malah melakukan kebalikannya dan berani menyerang seorang guru.

Seperti dilansir Mirror, seorang guru seni musk dari salah satu sekolah di Tiongkok harus dirawat di rumah sakit setelah dihajar oleh kedua muridnya. Diduga, dua murid itu menghajar gurunya karena tak terima dikeluarkan dari kelas.

Aksi kekerasan ini sempat terekam kamera salah seorang saksi. Dalam video tersebut, dua orang siswa laki-laki terlihat menghajar gurunya, di mana yang satu memegang lehernya dan yang satu lagi bertugas memukul.

Menurut laporan media lokal, insiden ini terjadi pada awal bulan ini di kota Baoji, Tiongkok utara-barat.

Rekaman kekerasan itu kemudian diserahkan kepada pihak berwenang dan pihak bersangkutan segera diselidiki untuk dimintai keterangan.

Kedua siswa itu dilaporkan hanya mendapat teguran dan mereka masih diizinkan untuk kembali ke sekolahnya. Sementara itu, korban sekarang sudah pulih dan mulai bisa mengajar kembali.

Wah, aksi dua murid itu benar-benar tidak patut ditiru. Salah mereka sendiri melanggar aturan sampai dikeluarkan dari kelas.
X