Apa Yang Akan Terjadi Jika Hitler Memenangkan Perang Dunia II?


Dalam catatan sejarah, Nazi Jerman yang dipimpin oleh Adolf Hitler mengalami kekalahan besar pada puncak Perang Dunia II. Ketika itu pasukan sekutu berhasil mendepak pasukan Nazi dan memaksa mereka untuk mengangkat bendera putih.

Kemenangan Sekutu dalam Perang Dunia II membawa perubahan besar pada dunia ini, seperti apa yang ada sampai sekarang. Namun bila fakta diputarbalikan, dan jika seandainya Hitler yang memenangkan Perang Dunia II, apa yang akan terjadi selanjutnya?

Menurut buku harian seorang jenderal AS, George S. Patton, Perang Dunia II pada dasarnya perang antara dua ideologi, yakni Nasionalisme (Nazi Jerman) vs Yahudi (Sekutu). Berikut simak ulannya apa yang akan terjadi jika Hitler memenangkan PD II, seperti dikutip Wow Menariknya dari berbagai sumber.

5. Perang Dingin tidak akan pernah terjadi


Perang Dingin atau Cold War antara AS dan Uni Soviet tidak akan pernah terjadi jika PD II dimenangkan oleh Hitler. Pasalnya, Cold War terjadi setelah Perang Dunia II yang menyisakan AS dan Uni Soviet sebagai dua negara adidaya yang memiliki ekonomi dan militer terbesar.

Jika Hitler yang memenangkan PD II, mungkin AS dan Uni Soviet tidak akan pernah jadi negara adidaya. Selain itu, kemungkinan besar Uni Soviet tidak akan pernah ada jika seandainya kalah dalam PD II.

4. Republik Rakyat China tidak akan pernah ada


Uni Soviet membuat Komunis Mao meraih kemenangan atas Nasionalis Chiang Kai-shek pada tahun 1949, sehingga terbentuklah Republik Rakyat China yang berlandaskan ideologi komunis.

Logikanya, Uni Soviet tidak akan pernah ada jika Hitler yang menang. Itu berarti komunis RRC juga tidak akan pernah ada.

3. Korea Utara dan Korea Selatan tidak akan pecah


Korea Utara dan Selatan sampai sekarang masih saja memisahkan diri. Hal itu disebabkan oleh Sekutu yang membagi Korea pasca PD II. Sementara Korea Utara menjadi komunis sebagai rampasan Uni Soviet. Tak heran jika Amerika Serikat mendukung penuh Korea Selatan.

Seandainya Hitler yang menang, Sekutu dan Uni Soviet tidak akan memiliki kesempatan untuk memecah belah Korea.

2. Komunisme ditumpas habis


Tidak akan ada komunisme di dunia jika Hitler yang memenangkan Perang Dunia II. Pemimpin Nazi itu anti-Komunis yang paling kuat di dunia.

1. Pengaruh Yahudi di dunia barat lenyap


Liberalisme dan multikulturalisme tidak akan bisa mendominasi dunia barat, pasalnya kedua ideolodi itu gencar dikemukakan oleh orang-orang Yahudi. Jadi, liberalisme dan multikulturalisme tidak akan pernah ada, dan pengaruh-pengaruhnya juga tidak akan sampai ke seluruh dunia. Pengaruh Yahudi akan lenyap dan tidak akan mendominasi dunia seperti yang terjadi sekarang.
X