Ada-Ada Aja, Penumpang Minta Selfie Bareng Pembajak Pesawat

Kiri adalah Seif al-Din Mohamed Mostafa, kanan adalah Ben Innes (foto: BBC)

Apa yang akan kamu rasakan ketika ada yang membajak pesawat tempat kamu menumpang? Pastinya kamu akan merasa ketakutan dan tidak berani melakukan apapun selain diam saja.

Namun berbeda dengan pria yang satu ini yang memiliki cara ekstrim tapi kocak untuk menghilangkan perasaan takutnya ketika ada orang yang membajak pesawat. Pria bernama Ben Innes itu tak tanggung-tanggung mengajak selfie pembajak pesawat yang ia tumpangi.

Pembajak yang diketahui bernama Seif al-Din Mohamed Mostafa itu membajak pesawat Airbus A320 milik maskapai EgyptAir dan memaksa pilot untuk terbang ke Sirpus agar bisa bertemu dengan istrinya. Jika tidak, ia akan meledakan pesawat tersebut dengan meledakan sabuk peledak.

Innes yang merupakan penumpang berkewarganegaraan Inggris itu nekat mengajak pelaku pembajakan untuk selfie bareng bersamanya. Kocaknya lagi, pembajak itu mau selfie bareng bersama Innes.

"Ok, mengapa tidak," kata pembajak, ketika Innes menceritakan kronologi selfie ekstrimnya itu.

Dilansir BBC, foto itu diambil lima jam setelah pesawat mendarat di Bandara Internasional Larnaca, di Siprus. Sementara itu tidak ada korban jiwa dalam insiden ini dan semua penumpang dan awak pesawat dilaporkan selamat.

Innes memberanikan diri mengajak selfie pembajak tersebut karena ia merasa sabuk peledak yang dibawanya palsu.
X