8 Hal Gila Yang Dilakukan Ayah Terhadap Anaknya

(foto: Wittyfeed)

Anak adalah titipan dan anugrah terindah yang diberikan Tuhan kepada setiap orang tua. Otomatis setiap orang tua harus menjaga dan merawat anak sebaik mungkin dan jangan sampai membiarkannya dalam keadaan bahaya.

Pada kenyataannya, banyak orang tua yang gagal menjaga titipan Tuhan tersebut hanya karena tindakan ceroboh yang mereka lakukan. Seperti gambar di bawah ini yang memperlihatkan beberapa ayah yang bertindak ceroboh terhadap anaknya.

Bisa dikatakan, ayah dari anak-anak ini adalah ayah terburuk yang pernah ada. Bukannya menjaga dan merawat anaknya, mereka malah melakukan kebalikannya dan memperlakukan anak-anak mereka dengan tidak beradab.

8. Menyimpan anak di belakang mobil yang terbuka

(foto: Wittyfeed)


Ceroboh sekali ayah dari anak tersebut, ia mengendarai mobil dengan membiarkan anaknya diam di belakang mobil yang terbuka. Bagaimana jika ia loncat, namanya juga anak-anak?

7. Mengikat anak dengan sebuah plastik

(foto: Wittyfeed)


Entah apa yang dilakukan anak tersebut hingga sang ayah mengikatnya menggunakan sebuah plastik, anak tersebut terlihat meangis, mungkin ia merasa kesakitan atas perbuatan ayahnya.

Ngehukum anak tetap ada batasannya!

6. Membiarkan anaknya berdiri di telapak tangan ayahnya

(foto: Wittyfeed)


Ditengah kerumunan banyak orang, seorang ayah membiarkan anaknya berdiri di telapak tangannya. Anak tersebut terlihat memegang sebuah kamera, mungkin saja hal yang dilakukan ayahnya tersebut hanya untuk mengambil sebuah gambar di balik kerumunan banyak orang.

5. Menyimpan sebuah pistol di saku sang anak

(foto: Wittyfeed)


Sang ayah menyimpan pistol di saku anaknya kemudian mengambil fotonya agar terlihat lebih keren. Duh, bagaimana jika sang anak tanpa sengaja menarik pelatuk senapan tersebut yang dapat membahayakan anaknya.

4. Memasukan anak ke dalam troli belanja

(foto: Wittyfeed)


Anak tersebut berada di dalam troli dengan beberapa belanjaan yang kemudian ditutup menggunakan penutup troli. Hal tersebut membuat anak membungkuk dan tidak bisa bergerak.

3. Mengikat leher anak menggunakan sebuah tali

(foto: Wittyfeed)

Jika sebuah hewan peliharaan diikat menggunakan sebuah tali dan kemudian diajak berjalan-jalan memang terlihat menarik. Namun jika yang diikat adalah seorang ana, pantaskah itu?

2. Menjingjing sang anak

(foto: Wittyfeed)

Di sebuah pusat perbelanjaan terlihat seorang ayah menjingjing sesuatu namun buka kresek belanjaan yang ia bawa, melainkan seorang anaknya sendiri yang dijingjing layaknya keresek belanjaan.

1. Menelanjangi anak pada saat musim salju

(foto: Wittyfeed)

Anak ini terlihat kedinginan ketika seorang ayah mebiarkan anaknya telanjang dalam suasana bersalju.
X