6 Fakta Mencengangkan Tentang 'Industri Favorit Pria'


Industri hiburan khusus dewasa merupakan industri paling disukai pria. Tak bisa dipungkiri, banyak kaum pria suka menonton film begitu atau yang lebih kita kenal dengan istilah blue film.

Meskipun beberapa di antara kalian sudah tahu banyak tentang industri dewasa, tapi masih banyak hal lainnya yang belum kalian ketahui. Ada banyak fakta-fakta mencengangkan yang bersembunyi di balik layar industri favorit pria ini.

Sebut saja salah satunya industri dewasa menghasilkan uang lebih banyak dari perusahaan teknologi kelas dunia seperti Google dan Apple. Penasaran dengan fakta-fakta mencengangkan lainnya? Simak ulasannya berikut ini yang Wow Menariknya kutip dari The Richest.

6. Pria berusia 12-17 tahun merupakan yang paling doyan nonton

(foto: The Richest)

Pria berusia 12-17 tahun merupakan yang paling banyak menonton film dewasa. Hal itu bisa terjadi lantaran di usia segitu, pria dipenuhi rasa penasaran sampai membuat mereka nekad menonton film seperti itu. Setelah sekali melihat, akhirnya mereka jadi kecanduan.

5. Menghasilkan uang lebih banyak dari perusahaan teknologi kelas dunia

(foto: The Richest)

Perusahaan teknologi seperti Google, Apple, Amazon, Microsoft dan eBay merupakan perusahaan yang berpendapatan miliaran dolar. Tapi ternyata, industri hiburan dewasa memiliki pendapatan yang lebih besar lagi dibandingkan dengan perusahaan-perusahaan teknologi tersebut. Mungkin karena ada alasan tertentu, kekayaan setiap industri dewasa jarang dipublish.

4. Setiap detik, 28.000 orang menonton film ini di internet

(foto: The Richest)

Menurut situs Webroot, hampir 30.000 pengguna internet menonton film dewasa di internet setiap detiknya. Bisa disimpulkan, ada ratusan ribu orang melihat film dewasa setiap menitnya dan terus semakin bertambah.

3. Rata-rata pria menonton film dewasa 40 menit per minggu

(foto: The Richest)

Menurt sebuah studi, rata-rata pria lajang menonton film dewasa selama 40 menit per minggunya, sementara pria yang sudah memiliki pasangan hanya menonton film ini selama 20 menit per minggunya.

2. Di AS, video baru dibuat setiap 39 menit

(foto: The Richest)

Setiap 39 menit di Amerika Serikat, ada beberapa orang yang memegang kamera dan sisanya perempuan melakukan adegan menggiurkan di depan kamera. Biasanya video baru ini dibuat oleh perusahaan yang memang sudah cukup terkenal.

1. Kebanyakan sutradara film dewasa adalah wanita

(foto: The Richest)

Bila kebanyakan orang berpikir bahwa sutradara film dewasa adalah pria, sebenarnya film seperti ini kebanyakan disutradarai oleh perempuan. Mungkin perempuan sengaja dipilih karena mereka lebih paham untuk memilih bintang yang cocok.
X