5 Tempat Wisata Dunia Yang Memberikan Harapan Palsu


Istilah PHP atau pemberian harapan palsu pasti sudah tak asing lagi di telinga anak-anak zaman sekarang. Ya, bagi yang pernah di php-in sama gebetan pasti tahu bagaimana rasa sakitnya, nyesek di dada!

Sama halnya dengan di php-in sama gebetan, di php-in sama tempat wisata rasanya juga nyesek di dada. Terkadang, beberapa tempat wisata di dunia memberi harapan yang indah kepada siapa saja yang melihatnya, baik itu lewat foto atau video. Namun ujung-ujungnya, tempat wisata ini mengecewakan pengunungnya.

Kenyataan beberapa objek wisata di dunia ini ternyata tak seperti yang yang tampak dalam foto. Oleh karena itu Wow Menariknya mejuluki tempat-tempat wisata ini sebagai tempat wisata tukang php-in banyak orang. Penasaran?

5. Tembok Besar, China


Indahnya suasana sore hari di Tembok Besar China ini. Pasti banyak wisatawan yang terpikat hatinya karena foto indah ini. Tapi tunggu dulu, ini kenyataannya.


Di foto memang terlihat tidak ada siap-siapa dan sunyi. Kenyataannya dipadeti orang, mirip-mirip mau kompoy.

4. Museum Louvre, Prancis


Museum seni terbesar di dunia ini menyimpan salah satu lukisan paling terkenal, yaitu lukisan asli Monalisa. Orang-orang seolah bisa memotret lukisan Monalisa dengan mudah jika melihat foto di atas, tapi pada kenyataannya...?


Kamu harus berdesakan, ditambah jaraknya lumayan cuku renggang. Belum lagi ada orang yang memancing emosi kamu karena sama-sama ingin mengambil foto lukisan tersebut.

3.Taj Mahal, India


Ikonik negara India ini memang ramai dikunjungi banyak wisatawan. Di foto, Taj Mahal memang selalu indah dilihat dari sudut mana pun, tapi di dunia nyata Taj Mahal sepertinya akan mengecewakan banyak wisatawan.



2. Pantai Pangandaran, Indonesia


Pantai andalan Jawa Barat ini memang ramai dikunjungi wisatawan karena memang jika dicari di Google, pantai ini begitu indah.


Tapi sesungguhnya Pantai Pangandaran terkadang jarang dibersihkan dan sampah berserakan di mana-mana.

1. Pantai Rio De Janerio, Brazil


Mungkin banyak di antara kalian yang bermimpi pergi ke pantai ini saat liburan. Sebaiknya jangan pergi ke pantai ini saat liburan deh, atau nanti kamu keinjak-injak.


X