5 Kasus Kematian Paling Tak Lazim Yang Pernah Terjadi


Kematian merupakan sesuatu yang akan terjadi kepada setiap makhluk bernyawa dan kejadiannya pun tidak diketahui. Ajal tidak bisa diubah atau ditunda, ketika waktunya datang, tidak akan ada manusia yang bisa menolaknya.

Bila kematian pada umumnya disebabkan oleh penyakit, kecelakaan, atau memang umur sudah tua, tapi berbeda dengan beberapa kasus kematian ini yang tergolong aneh dan tak lazim. Misalnya saja meninggal ketika sedang bab, atau tersangkut kaca mobil.

Penasaran seperti apa kasus kematian paling tak lazim? Berikut simak ulasannya di bawah ini yang sudah Wow Menariknya rangkum dari Boldsky.

5. Meninggal ketika bab


Seorang pria bernama Michael Anderson Godwin tewas karena tersengat listrik pada saat ia duduk di sebuah toilet. Menurut polisi, dia duduk di toilet berbahan metal sambil memperbaiki TV-nya. Keputusannya untuk menggigit kawat kabel TV membuatnya tersengat listrik dan terhentak hingga kehilangan nyawa.

4. Tersangkut di kaca depan mobil


Seorang wanita bernama Chante Jawan Mallard mengemudikan mobilnya dalam kondisi mabuk. Dia menabrak seorang pejalan kaki tunawisma bernama Gregory Biggs. Pejalan kaki tersebut teraangkut di kaca mobil yang dikemudikan oleh Mallard.

Ketika itu, dia masih bernyawa dan meminta pertolongan. Namun karena Chante mabuk, dia terus melaju sampai rumahnya hingga orang itu tewas tersangkut di depan kaca mobil.

3. Orang meninggal tertimpa sapi


Jika kita mendengar ada orang yang tertimpa sapi hingga meninggal, mungkin tidak akan ada yang percaya jika hal itu benar-benar terjadi di dunia nyata. Tapi sebenarnya kasus semacam ini benar-benar pernah terjadi.

Seorang pria bernama Joao Maria de Souza tewas seketika karena tertimpa sapi. Saat itu, sapi-sapi berkeliaran di dekat rumahnya dan menaiki atap rumahnya hingga menimpa Jao yang sedang berada di dalam rumahnya.

2. Bunuh diri dengan gergaji


Mencoba bunuh diri dengan mengikat tali di leher atau melompat dari ketinggian mungkin sudah biasa. David Phyall Chainsaw punya cara yang lebih ekstrim untuk bunuh diri.

Pria berusia 50 tahun asal Bishopstoke, Hampshire itu melakukan aksi bunuh dirinya dengan menggunakan gergaji yang telah di setting waktunya. Ironisnya, leher justru menyangkut dan dia tewas dengan kepala masih tergantung di tubuhnya.

1. Diinjak oleh gajah


Lebih dari 150 tahun yang lalu di India, eksekusi tahanan dilakukan dengan membuat mereka berbaring dan membiarkah gajah berjalan diatas tubuh mereka hingga tewas. Pada jaman itu, diyakini, kaki gajah dilengkapi dengan pisau besi sehingga tubuh bisa terpotong-potong.
X