5 Fakta Mencengangkan Tentang Katy Perry

Katy Perry (foto: chicagotribune.com)

Siapa sih yang tidak kenal dengan Katy Perry? Ya, Katy Perry adalah salah satu penyanyi paling populer di dunia yang memiliki jutaan penggemar. Di Indonesia sendiri nama Katy Perry bukan hal asing lagi di dunia musik tanah air.

Ketika manggung, pelantun lagu "Roar" ini memang kerap berpenampilan seksi dengan mengenakan pakian yang terbilang aneh. Dia juga sering mencium penggemarnya ketika manggung, bahkan salah satu pria Indonesia beruntung bisa mendapat kecupan dari Katy Perry ketika menggelar konser di tanah air.

Selain itu, wanita yang tengah berpacaran dengan aktor tampan Orlando Bloom ini masih menyimpan sejumlah fakta-fakta lain tentang dirinya yang jarang diketahui banyak orang. Dilansir Wow Menariknya dari The Richest, berikut beberapa fakta mencengangkan tentang Katy Perry.

5. Nama aslinya bukan Katy Perry

Katy Perry dan Kate Hudson (foto: The Richest)

Nama asli penyanyi berusia 31 tahun ini sebenarnya bukan Katy Perry, melainkan Katheryn Elizabeth Hudson. Namun karena namanya mirip dengan aktris Hollywood Kate Hudson, ia memutuskan untuk menggunakan nama panggung Katy Perry, yang diambil dari nama ibunya.

4. Kedua orangtuanya adalah pendeta

Katy Perry dan ayahnya Keith Hudson (foto: The Richest)

Katy Perry memiliki kepribadian yang unik, tangguh, dan seksi ketika tampil di atas panggung. Jadi sangat mengejutkan apabila ia sebenarnya seorang religius.

Dia tumbuh di lingkungan yang mengajarkan nilai-nilai agama. Kedua orangtuanya saja adalah pendeta. Perry muda mulai bernyanyi di gereja ketika berusia 9 tahun, sampai usianya menginjak 17 tahun, ia merilis lagu religius.

Walaupun kedua orangtuanya kurang setuju dengan karir anaknya yang sekarang, tapi sebenarnya Katy Perry mendapat dukungan penuh dari ayah dan ibunya.

3. Katy Perry tidak suka membaca

(foto: The Richest)

Mungkin banyak yang menyangka di balik kesuksesan Katy Perry, ia adalah seorang kutu buka. Tapi sebenarnya, Perry tidak suka membaca.

Dia menjelaskan kepada Vanity Fair pada 2011, menjelaskan bahwa orangtuanya suka membacakan tentang agama sebelum ia tidur. Jadi, ia lebih suka mendengarkan ketimbang membaca.

2. Mengelola akun sosial media sendirian

(foto: The Richest)

Hampir semua selebriti menggunakan akun sosial media untuk terhubung dengan para penggemarnya. Tapi rata-rata artis terkenal membiarkan orang lain untuk mengelola akun sosial media nya.

Namun berbeda dengan Katy Perry yang mengurus akun sosial medianya sendiri tanpa ada campur tangan orang lain. Dia bahkan sering merespon pesan-pesan dari para penggemarnya.

1. Pernah di Drop Out

(foto: The Richest)

Katy Perry tahu dengan tujuan dari impiannya. Dia bahkan rela keluar dari sekolah sewaktu duduk di bangku SMA demi mengejar karir musiknya. Ia putus sekolah sejak berusia 15 tahun dan mulai menandatangani kontrak rekaman pertamanya satu tahun kemudian.

Tak disangka-sangka, Katy Perry sekarang jadi penyanyi sukses yang sudah menjual jutaan albumnya.
X