5 Artis Korea Yang Pernah Terjerat Kasus Prostitusi

Kim Sa Rang (foto: K-Gallery)

Kasus prostitusi selebriti memang ramai dibicarakan beberapa waktu lalu, khususnya di Indonesia. Namun siapa sangka, bukan hanya di Indonesia ternyata artis Korea Selatan juga tak bisa lepas dari lingkaran prostitusi.

Sama halnya dengan di Indonesia, artis-artis Korea ini juga jadi perbincangan publik karena ada dugaan terlibat dalam kasus prostitusi. Menurut kabar yang beredar, harga untuk sekali kencan dengan artis-artis cantik Korea ini bisa mencapai Rp 1 miliar.

Dirangkum Wow Menariknya dari berbagai sumber, berikut deretan artis Korea yang pernah terjerat kasus prostitusi.

5. Lee Da Hae

(foto: soompi.com)

Aktris cantik yang pernah berpartisipasi dalam drama Hotel King ini disebut-sebut terlibat prostitusi selebritis. Namanya juga pernah terdaftar sebagai salah satu aktris yang memberikan layanan seksual seharga 100.000 dolar AS.

4. Sol Bi

(foto: soompi.com)

Wanita kelahiran tahun 1984 ini debut tahun 2006 bersama sebuah grup 'Typhoon'. Sol Bi terlibat kasus prostitusi yang ternungkap tahun 2013 lalu.

3. Kim Sa Rang

(foto : soompi)

Mantan Miss Korea ini terbilang sangat sukses. Ia membintangi beberapa drama yang membesarkan namanya. Dibalik kesuksesannya, wanita yang lahir tahun 1978 ini sempat dirumorkan terjerat prostitusi selebriti tahun 2013 lalu.

2. Sung Hyun Ah

(foto : lollipop)
Jebolan ajang kecantikan Miss Korea, Sung Hyuna Ah diselidiki kantor kejaksaan Korea Selatan tahun 2013 lalu. Total bayaran yang diterima Hyun Ah adalah sekitar 50 juta won (47.000 USD). Hal ini membuat Hyun Ah didakwa dengan denda sebesar 2 juta won.

1. G.Na

(foto: fanart.tv)

Solois cantik pelantun 'Top Girl' ini tengah menjadi topik hangat atas kasus prostitusi yang membelitnya. G.Na dikabarkan ketahuan tengah bersama pria hidung belang berusia 45 tahun. Tak main-main, kabarnya G.Na dibayar sebanyak 40 juta won (340 juta rupiah).
X