Tak Ingin Jadi Ayah, Pria Ini Bakar Hidup-Hidup Pacarnya Yang Hamil


Seorang pria tega membakar hidup-hidup pacarnya sendiri yang sedang hamil. Hal itu dilakukan lantaran si pria tidak ingin jadi ayah dari anak yang sedang dikandung pacarnya.

Eren Toben dan temannya bekerja sama untuk membunuh remaja berusia 19 tahun bernama Maria Painer yang sedang hamil delapan bulan di dalam sebuah hutan di pinggiran Kota Berlin, Jerman.

Jud Regina Alex, yang mengetahui cerita pembunuhan ini, mengatakan bahwa Toben tega membunuh kekasihnya sendiri karena ingin hidup bebas dan terlepas dari tanggung jawab sebagai seorang ayah.

Maria Painer (foto: Mirror)

"Baginya (Toben) kejahatan adalah solusi, ia ingin bebas, hidup bahagia dan memiliki kontrol atas dirinya," ujar Alex, seperti dilansir Mirror.

"Dia menyalahgunakan cinta Maria untuk memikat dia ke dalam jebakan," tambahnya.

Dalam pengadilan, Toben mengajak temannya Daniel Muller untuk bersekongkol membunuh Maria dengan cara membujuknya pergi belanja untuk membeli pakaian bayi.

Eren Toben (foto: Mirror)

Setelah di hutan, mereka mengajak Maria ke dalam hutan, dan kemudian memukulnya dengan sepotong kayu, menikamnya dengan pisau, dan menuangkan besin ke sekujur tubuhnya lalu dibakar.

Hakim mengatakan, "Dia (Maria) masih sadar, itu bisa saja 10, 20, 30 detik. Dia masih bergerak."

Jasad Maria ditemukan oleh seorang pejalan kaki yang kebetulan melewat hutan tempat dua pemuda itu membunuh Maria. Di pengadilan, Toben dan Daniel saling menyalahkan satu sama lain.

Di Jerman, pembunuhan bersekongkol dan berencana bisa dijatuhi hukuman 14 tahun penjara bagi masing-masing pelaku.
X