Restoran Di Jepang Ini Sajikan Hidangan Paling Ekstrim Di Dunia

Tangan buaya, piranha dan kecoa goreng (foto: Odditycentral)

Sebuah restoran di Jepang meyediakan menu makanan yang terbilang sangat ekstrim. Bagaimana tidak, restoran ini menyajikan hidangan yang tak lazim, seperti buaya, piranha, ular, dan serangga.

Terletak di distrik Yokohama Noge, Chinju, Jepang, restoran ini sudah menjalankan usahanya selama enam tahun. Chef Fakuoka yang tak lain adalah pembuat ide menu makanan ekstrim tersebut telah berhasil menarik perhatian para pelanggannya dengan menyediakan bahan utama daging langka dan paling tak biasa di dunia.

Misalnya saja tangan buaya panggang yang paling banyak diminati pelanggannya. Sebab, rasanya yang bisa bikin orang penasaran dan juga dianggap sangat aneh. Selain itu ada juga hidangan sepiring kecoa, daging kaki rebus babi, piranha dan daging beruang rebus.

Tangan buaya goreng (foto: Odditycentral)

Menu makanan di restoran ini memang bervariasi tergantung musim. Jika pelanggan ingin mencicipi daging tangan buaya, maka pelanggan tersebut terlebih dahulu harus menghubungi Chef Fakuoka.

Pelanggan juga bisa mencicipi hidangan penutup paling menjijikan berupa puding. Disebut puding terkontaminasi, puding ini memang penuh dengan cacing.

Serangga goreng (foto: Odditycentral)

Kemudian menu minuman paling terkenal di restoran ini adalah minuman yang disatukan dengan ular berbisa dalam sebuah botol besar.

(foto: Odditycentral)

Meskipun terdengar menjijikan, tapi restoran ini tidak pernah kehilangan para pelanggan setianya. Restoran ini sebenarnya sangat digemari penduduk lokal ataupun turis karena menghadirkan hidangan yang tak biasa dan ekstrim.

Sumber: Odditycentral
X