Pramugari Berkelahi, Pesawat Ini Terpaksa Mendarat Darurat

Delta Airlines (foto: Mirror)

Seorang pramugari memiliki tugas untuk menjaga keselamatan dan melayani kenyamanan penumpang selma dalam perjalanan. Lalu bagaiman jadinya jika pramugari saling berkelahi ketika sedang terbang?

Dilansir Mirror, pesawat milik maskapai Delta Airlines terpaksa harus melakukan pendaratan darurat setelah tiga pramugari terlibat sebuah perkelahian. Perkelahian semakin memanas setelah 40 menit perjalanan dari Los Angeles ke Minneapolis di AS.

Perkelahian berawal ketika dua pramugari saling ejek, kemudian berlanjut menjadi baku hantam, dan kemudian satu pramugarai berusaha melerai namun ia malah terkena tonjok. Bukannya terpisahkan ketiga pramugari tersebut malah melanjutkan perkelahian.

Pilot pesawat Boeing 757-200 meminta izin untuk melakukan pendaratan darurat di bandara Salt Lake City, karena perkelahian semakin memanas. Setelah pesawat berhasil mendarat ketiga pramugari tersebut dilaporkan kepada polisi untuk dikenakan sanksi perusahaan.

Sebelumnya pramugari ini memang pernah cekcok sebelum lepas landa, pada 22 Januari lalu.  Dalam sebuah pernyataan, Delta mengatakan: "Kami meminta maaf kepada para penumpang yang terganggu setelah penerbangan 2598 dari Los Angeles ke Minneapolis."

"Tindakan anggota awak ini tidak mencerminkan nilai-nilai dan profesionalisme yang kita harapkan dari semua karyawan kami"

"Kami menyesal atas ketidak nyamanan semua penumpang," ucap pihak dari Delta.
X