Miris, Telinga Bocah Ini Jadi Sarang Ribuan Semut

(foto : metro.co.uk)
Bocah perempuan asal Deesa, Gujarat, India bernama Shreya Darji ini mengeluarkan 10 semut setiap hari dari telinganya. Peristiwa langka ini tentu menjadi sejarah baru dalam dunia medis.

Ayah Shreya mengaku bahwa mereka tinggal di lingkungan yang bersih dan sehat. Keluarga mereka juga hidup dengan normal. Namun hal yang mengejutkan terkadi pada Shreya.

Seperti dilansir Metro.co.uk, awalnya Shreya merasa ada sesuatu yang bergerak dalam telinganya. Saat itu, sekitar 10 semut keluar dari telinganya. Hingga kini, sekitar 1000 semut telah keluar dari telinganya sejak Agustus lalu.

Dia telah melakukan scan MRI dan CT, namun hasilnya normal. Tak ditemukan kelainan pada telinga Shreya. Ia juga tak mengeluh atau merasakan kesakitan dalam telingnya meski semut menggigiti telinganya.

Gendang telinga Shreya pun sejauh ini baik-baik saja. Meski demikian, ayah Shreya sangat khawatir pada sang putrinya jika kondisinya semakin buruk.

Dokter telah berusaha mengeluarkan semut-semut tersebut dari telinga Shreya, namun semut-semut tersebut berkembang biak dengan cepat. Setelah dibersihkan, semut tersebut akan kembali muncul dalam telinga bocah malang ini.
X