Miris, Kambing Ini Djebloskan Ke Dalam Penjara


Seekor kambing ditangkap, saat sedang kepergok merumput di halaman rumah seorang hakim di Chhattingarsh, India.

Hakim yang tak disebutkan namanya itu menelepon polisi untuk menangani kambing yang telah memakan bunga dan rumput di halamanya. Saat itu juga polisi langsung cepat membawanya ke tahanan .

Tak lama setelah itu, Abdul Hassan yang tak lain adalah pemilik kambing tersebut dijemput oleh polisi di kota Korea, yang jaraknya 300 km dari ibukota negara bagian Raipur.

"Kambing saya memanjat dinding batas lagi dan makan bunga dan sayuran dari kebun. Ia (kambing) dibawa ke kantor polisi dan kemudian polisi juga membawa saya ," ujar Hassan, seperti dilansir Huffingtonpost.co.uk (10/2/2016).

Insiden ini terjadi pada tanggal 8 Februari, tetapi kambing itu akan diberikan kesempatan pada hari berikutnya. Menurut The Mirror, jika kambing dan Hassan terbukti bersalah maka hukuman akan diberikan selama tujuh tahun penjara.

"Rumah hakim memiliki pintu besi, namun kambing itu melompat dan masuk," ujar Sub Asisten Inspektur R P Srivastava mengatakan pada NDTV .

"Hakim itu telah memperingatkan Hassan berkali-kali. Jadi ia mengajukan keluhan dan kami terpaksa menangkap kambing dan pemiliknya, untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut."
X