Mencium Bau-Bauan Ini, Mungkin Ada Hantu Di Dekatmu



Banyak tanda yang menandakan bahwa makhluk halus sedang berada dekat dengan Anda. Misalnya saja bulu kuduk tiba-tiba merinding, ada suara aneh, benda bergerak dengan sendirinya, atau mencium bau yang aneh.

Konon, jika seseorang mencium bau bunga melati tanpa ada bunganya, itu berarti ada hantu kuntilanak. Banyak masyarakat yang percaya kalau bau-bauan tertentu dikaitkan dengan kehadiran makhluk tak kasat mata.

Entah benar atau tidaknya mitos ini, berikut beberapa bau-bauan yang menandakan ada hantu di sekitar Anda. Sebaiknya Anda sedikit waspada ketika mencium aroma bau berikut ini.

4. Bau Wangi Bunga Melati



Bunga melati memang suka dikaitkan dengan hal-hal mistis. Konon, jika seseorang mencium bau bunga melati tanpa ada bunganya, berarti ada hantu berwujud perempuan atau kuntilanak yang sedang berada di dekatnya.

3. Bau Darah



Mencium bau darah tanpa sumber yang jelas dipercaya sebagai tanda kehadiran hantu wewegombel. Menurut cerita rakyat yang beredar, wewegombel suka mencuri anak kecil.

2. Bau Bangkai



Ketika mencium bau bangkai, mungkin ada hewan seperti tikus atau cicak yang mati. Tapi jika bau bangkai muncul tanpa ada alasan yang jelas, kemungkinan ada hantu kuntilanak di sekitar Anda.

1. Bau Menyan



Banyak orang yang percaya kalau tiba-tiba mencium bau menyan berarti ada serangan sihir dari jin. Konon, jin biasanya mengerjakan sihir setelah makan bau menyan.
X