Ikut Terpotret, Wanita Penjual Roti Ini Jadi Model Dadakan

Olajumoke Orisaguna dan musisi Inggris Tinie Tempah (foto: Instagram/Ty Bello)

Seorang wanita penjual roti asal Nigeria bernama Olajumoke Orisaguna ini jadi model dadakan karena secara tak sengaja ikut terpotret fotografer terkenal yang ketika itu sedang melakukan sesi pemotretan bersama seorang musisi.

Fotografer profesional sekaligus seorang musisi Ty Bello ini sedang melakukan pemotretan dengan seorang musisi asal Inggris yaitu Tinie Tempah. Tinie berada di Nigeria untuk mengunjungi orangtuanya, sementara di sana ia menggambil sebagian waktu untuk melakukan pemotreatan.

Orisaguna tak sengaja melewat dan ikut terpotret. Dari sini, Bello sangat terpesona oleh wanita penjual roti itu karena menurutnya ia sangat cantik alami. Dia kemudian mengunggah foto wanita tersebut ke akun Instagram miliknya.

(foto: Instagram/Ty Bello)

"Ia hanya sedang berjalan kemudian saya memotretnya. Itu terjadi begitu cepat, ia harus menjadi model," tulis Bello, seperti dilansir New York Post.

Banyak pengguna Instagram yang memberikan respon positif, sehingga dalam waktu singkat Olajumoke mendapat tawaran untuk menjadi model cover majalah This Day Style, salah satu majalah terkenal di Nigeria.

Dengan mengenakan gaun merah ibu satu orang anak ini sangat terlihat seksi dan cantik di majalah tersebut.
X