Heboh, TKW Seksi Lipsync Lagu 'Sambalado' Milik Ayu Ting Ting

Nunik Ambarwati (foto: Facebook)

Lagu "Sambalado" milik Ayu Ting Ting memang sedang booming-booming nya. Setelah beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dengan seorang polisi joget cantik "Sambalado", sekarang ada seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) seksi yang melakukan lipsync lagu tersebut.

Wanita yang diketahui bernama Nunik Ambarwati itu membuat heboh dunia maya setelah mengunggah video lipsync lagu "Sambalado" yang diunggah ke akun Facebook pribadinya, pada 10 Februari lalu.

Sejauh ini, video tersebut sudah dilihat lebih dari 1.200.000 kali, serta mendapat 17.000 like lebih dan telah dibagikan lebih dari 14.000 kali. Banyak netizen yang terpesona dengan wajah cantik dan tubuh seksi Nunik.

"Sumpah saya salah fokus," tulis komentar pengguna bernama Hansen Candra.

"Mb bagus banget vidio ny lg pun orang ny cantik lg knp jadi tkw mba," tulis komentar pengguna lain.

Dalam video berdurasi 3 menit 33 detik itu, Nunik terlihat mengenakan pakaian yang sensual dengan motif macan dan celana pendek kotak-kotak. Dia juga terlihat piawai meragakan lagu lipsync milik Ayu Ting Ting tersebut.

Mengutip dari komentar video tersebut oleh Wow Menariknya, wanita berusia 22 tahun itu diketahui bekerja sebagai TKW di Malaysia. Sementara ia sendiri berasal dari Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Sumatera.

Penasaran seperti apa aksi wanita seksi ini menyanyikan lipsync lagu Sambalado? Lihat videonya di bawah ini:


Ngulek sambel gkgkgk...
Dikirim oleh Nunik Ambarwati pada 10 Februari 2016
X