Geger, Pensiunan Ini Mengarak Istrinya Yang Berusia 12 Tahun Keliling New York

Pensiunan nikahi gadis di bawah umur (foto: Youtube/Coby Persin)

Sebuah video mengejutkan menunjukkan seorang pensiunan berusia 65 tahun mengarak istrinya yang baru berusia 12 tahun keliling New York untuk melakukan foto pernikahan.

Diambil di Times Square, pria tua itu terlihat memeluk seorang gadis yang baru berusia 12 tahun dan berpose bersama-sama untuk foto pernikahan. Banyak orang di sana yang marah dengan tindakan pria tersebut karena telah menikahi gadis di bawah umur.

Salah seorang wanita mengatakan bahwa gadis itu baik-baik saja. Sementara si pria yang tak disebutkan namanya itu mengatakan bahwa ia telah mendapat izin dari orang tua gadis tersebut untuk menikahinya.

(foto: Youtube/Coby Persin)

Banyak pejalan kaki yang mengecam pria tua tersebut. Salah satuya pria berusia 20 tahun ini yang mengatakan, "Ini tidak benar, Anda tahu ini tidak benar. Anda tidak dapat melakukan kepada seorang gadis kecil."

Salah seorang wanita bahkan terlihat menarik tangan gadis itu dan membawanya menjauh dari pria tersebut. Dalam adegan lain, seorang wanita akan melaporkan pria tersebut ke polisi.

Tapi tunggu dulu, pernikahan di bawah umur ini sebenarnya hanya settingan belaka, alias tidak sungguhan. Klip ini dibuat oleh salah satu pengguna YouTube, Coby Persin.

Namun demikian, hukum menikah untuk gadis di bawah umur akan dilegalkan di negara bagian Massachusetts, di mana gadis 12 tahun bisa menikah atas persetujuan orang tua mereka.


Sumber: Mirror.co.uk
X