Duh, Pria Ini Nekad Kabur Saat Operasi Untuk Beli Sebotol Bir

Pria kabur dari rumah sakit untuk membeli sebotol bir (foto: Daily Mail)

Entah apa yang ada dipikiran pria asal Rusia ini. Pria yang tak disebutkan namanya itu nekad kabur dari ruang operasi dan pergi ke luar untuk membeli sebotol bir.

Sebelumnya ia sempat menolak untuk melakukan perawatan intensif, Ketika tidak ada orang satu pun di ruangan operasi, ia nekad mencabut semua alat yang terpasang di tubuhnya, dan langsung menyelinap meninggalkan rumah sakit.

Pria itu nekad kabur dari rumah sakit hanya dengan mengenakan kain putih yang biasa digunakan pasien ketika sedang melakukan operasi. Dilasir Daily Mail, pada saat itu suhu di Kota Sayanogorsk mencapai 16 derajat celcius.

Sesampainya di toko minuman keras, pegawai toko tersebut menolak permintaanya, bahkan mereka malah menelpon polisi untuk melaporkannya.

(foto: Daily Mail)

Tak lama setelah itu petugas kepolisian datang dan langsung menggiringnya untuk mengantarnya kembali ke rumah sakit di mana ia masih lengkap mengenakan selembar kain.

Mau tak mau, pria itu harus kembali ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara keinginnanya meminum sebotol bir belum terlaksana.
X