Duh, Film Dewasa Tak Sengaja Diputar Di Layar Toko Televisi

Film dewasa diputar pada layar televisi pajangan di sebuah toko elektronik

Toko televisi biasanya suka memajang televisi-televisi jualan mereka dengan menampilkan sebuah acara atau film agar pengunjung bisa melihat-melihat sejenak. Namun apa jadinya jika yang ditampilkan pada televisi pajangan adalah film dewasa?

Hal itu yang terjadi pada sebuah toko elektronik Pontofoio di salah satu mal di Sao Paulo, Brasil. Pemilik toko sepertinya tak sengaja menampilkan film dewasa pada layar televisi pajangan mereka.

Alhasil, banyak pengunjung mal yang lewat dibuat tercengang dengan apa yang tampil pada layar televisi tersebut. Beberapa orang bahkan menyempatkan diri untuk mengabadikan momen nyeleneh ini.

Sementara banyak pengunjung yang lebih memilih langsung pergi ketika melihat film dewasa itu, beberapa lagi memilih menikmatinya. Suara tertawa yang keras juga terdengar sangat jelas.

Dilansir Mirror (6/2/2016), video kejadian nyeleneh ini sempat diunggah ke situs LiveLeak dengan judul "Strategi Terbaik Untuk Menjual TV." Sejauh ini video tersebut telah dilihat lebih dari 56.000 kali dan sudah beredar luas di YouTube.

X