Duh Cantiknya Putri Wulan Guritno, Bisa Bikin Pria 'Kesurupan'


Guys, sudah kenalan belum dengan Shaloom Razade, anak pertama artis seksi Wulan Guritno? Pastinya belum banyak yang tahu tentang Shaloom deh, tapi kamu pingin tahu tidak tentangnya?

Shaloom Razade lahir pada 24 Juni 1998. Ayahnya Attila Syach cerai Wulan Guritno pada tahun 2002 silam. Dia memiliki dua saudara tiri, yaitu London Abigail Dimitri dan Jeremih Alric Dimitri.

Dia sempat memulai debutnya di dunia perfilman dengan membintangi film layar lebar berjudul "Hijabers in Love". Namun sayang, di tengah proses syuting ia membatalkannya dan perannya digantikan  Vebby Palwinta.

(foto: Instagram/@sharazaaa)

Sekarang, Shaloom tumbuh jadi remaja cantik. Di usianya yang baru 17 tahun, ia lebih berfokus pada sekolah dibandingkan dengan di dunia entertaiment.

Dia juga kerap mengunggah foto-foto selfie di akun Instagram-nya, @sharazaaa. Akunnya itu sudah di follow lebih dari 300.000 pengguna Instagram. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat mengunggah foto dirinya saat mengenakan bikini.

(foto: Instagram/@sharazaaa)

Kecantikan Sharoon mungkin bisa membuat mata pria tak berkedip, atau bahkan membuat hati pria kesurupan cinta. Sementara itu, tidak diketahui apakah Shaloom sudah mempunyai pacar atau tidak.
X