Dongkrak Popularitas, 4 Girlgroup K-Pop Ini Rela Tampil Vulgar


Persaingan dunia hiburan di Korea Selatan memang menguras habis ide tiap idol untuk mempertahankan posisi mereka di tangga popularitas. Bagaimana tidak, industri hiburan Negeri Ginseng ini mendebutkan bintang baru hanya dalam kurun waktu yang singkat.

Persaingan girlgroup Korea pun tak dapat dipungkiri, terbukti dari lahirnya bintang-bintang baru yang mulai debutnya beberapa tahun terakhir. Hal ini membuat banyak girlpgroup senior yang memutar haluan mengusung konsep seksi demi menarik perhatian.

Agar popularitas mereka tetap berada di puncak, beberapa girlgroup ini rela tampil vulgar di setiap penampilannya. Ternyata, setelah mengusung konsep seksi beberapa girlgroup ini malah semakin tenar. Siapa sajakah mereka?

4. Spica


Salah satu group senior ini memulai debut di tahun 2012. Awalnya Spica yang beranggotakan 4 member memiliki konsep cute dan free. Namun, belakangan Spica mengusung konsep seksi untuk comeback mereka.

3. EXID

Debut di tahun 2012 lalu, EXID ternyata baru tuai perhatian di tahun 2014 lalu. Lagu 'Up&Down' yang dibawakan EXID laris manis dengan konsep dan koreografi seksi yang dibawakan apik oleh para personilnya.

2. Girl's Day


Girl group yang satu ini awalnya debut dengan dengan beranggotakan 5 orang. Pada awal debut mereka, Girl's day mengusung konsep yang cute dan polos. Namun, setelah salah seorang member meninggalkan group, Girl's Day merubah konsep mereka menjadi seksi.

1. AoA


Saat debut, AoA nampaknya tak mendapat begitu banyak perhatian dengan konsep layaknya group band wanita dengan lagu mereka 'Elvis'. Namun di tahun 2014, AoA mengejutkan pemirsa dengan konsep seksi dan pakaian minim mereka.
X