Ditolak Oleh Gurunya Sendiri, Mahasiswa Ini Nekad Guling-Guling Di Tengah Jalan


Banyak murid yang mengagumi gurunya sendiri, bahkan bukan hal yang musathil seorang murid jatuh cinta terhadap gurunya sendiri. Seperti seorang mahasiswa asal Chna ini yang bertekad menyatakan cintanya kepada seorang guru perempuannya di hari Valentine.

Namun apa yang terjadi, mahasiswa semester akhir tersebut tidak mendapat jawaban yang dapat membahagiakan dirinya, melainkan ia ditolak mentah-mentah oleh guru perempuannya tersebut.

Saking kecewanya, pria itu nekad berguling-guling tanpa mengenakan busana di tengah jalan Wangguanzhuang, di kota Jinan, menurut laporan Daily Mail (16/02/2016).

Dalam sebuah video amatir, pria tersebut berguling-guling sambil menjerit-jerit dan juga bunga yang ia persembahkan kepada gurunya tampak berserakan di jalanan.

Banyak orang berkumpul di sekitar jalan tersebut hanya untuk menonton mahasiswa yang bertingkah seperti anak kecil. Namun tak lama kemudian, polisi tiba dan membujuk mahasiswa tersebut untuk menghentikan aksinya dan pergi meninggalkan tempat kejadian.

X