6 Tempat Wisata Paling Fotogenik Yang Wajib Dikunjungi

Danau Pink (foto : travellingmoods.com)
Saat berkunjung ke tempat wisata, rasanya tak sah bila kita tak mengabadikan foto. Memang sangat cocok berfoto-foto di tempat wisata yang nyaman dengan pemandangannya yang indah.

Di dunia ini banyak sekali tempat wisata yang menghadirkan pemandangan alam yang menakjubkan. Namun, Wow Menariknya telah menyajikan beberapa tempat wisata di dunia yang bisa membuat Anda tampil lebih fotogenik lagi jika berfoto di sana.

Berikut 6 tempat wisata paling fotogenik yang boleh Anda kunjungi jika ingin mendapatkan foto keren dengan latar belakang keajaiban alam.

6. Cliffs of Moher - Irlandia

(foto : ireland.com)
Tebing ini membentang sepanjang 5 mil dari garis pantai Irlandia. Bukan hanya itu, pemandangan yang subur dan sejuk tak kalah memanjakan mata. Namun hati-hati jika berniat berfoto di tebing ini, pasalnya tidak ada penghalang.

5. Santorini - Yunani

(foto : lonelyplanet.com)
Atap dengan kubah berwarna biru menjadi favorit wisatawan untuk dijadikan objek foto. salah satu objek yang sering difoto adalah Oia dan Fira yang merupakan gereja.

4. Provence - Prancis

(foto : earth-tourism.com)
Tempat ini akan cocok jika dikunjungi saat musim panas, karena hanya saat musim panas Provence dihiasi dengan bunga lavender yang sudah mekar ditambah aromanya yang bisa memanjakan hati dan pikiran.

3. Lake Hillier - Australia

(foto : travellingmoods.com)
Terletak di lepas pantai Australia, danau ini menjadi tempat hidup alga garam. Bagi pecinta warna pink, tentu danau yang satu ini tak boleh dilewatkan. Berfoto di sini juga akan membuat Anda lebih keren lagi.

2. Vik - Islandia

( foto : cs.utexas.edu)
Pemandangan yang tak biasa disajikan di Islandia. Formasi dari garam pantai yang hitam dan basalt terlihat sangat mengesankan. Pasir hitam pantai ini akan memberi kesan geram.

1. Sedona - Arizona

(foto : sedona-greencanyontours.com)
Gua merah yang berlokasi di Sedona, Arizona adalah tempat yang paling diimpikan oleh para traveler seluruh dunia. Tempat ini seperti hanya ada di negeri dongeng, tapi Anda bisa benar-benar berfoto di sini.
X