6 Foto Pernikahan Paling Ekstrim

Foto pernikahan di tebing yang curam (foto: Oddee)

Memiliki pasangan kemudian menikah tentu menjadi impian semua orang. Salah satu hal yang harus disiapkan sebelum menikah adalah foto pernikahan. Ya, melakukan foto pernikahan sudah menjadi hal wajib yang dilakukan setiap pasangan.

Foto pernikahan tentunya disiapkan sebaik mungkin karena akan menjadi kenangan kelak nanti. Tak ingin foto pernikahan berkesan biasa-biasa saja, beberapa pasangan memilih melakukan foto pernikahan di tempat-tempat yang ekstri.

Ada yang di tebing, di lembah gunung berapi, atau ada pula pasangan yang melakukan foto pernikahan di dekat tornado. Seperti dilansir Wow Menariknya dari Oddee, berikut enam foto pernikahan paling ekstrim.

6. Foto dengan background tornado

(foto: Oddee)

Foto ini diambil di Saskatchewan, Kanada oleh seorang fotografer bernama Colleen Niska. Pada saat pernikahan pasangan tersebut, tornado menghalangi jalan mereka, namun sang fotografer mendapatkan kesempatan emas untuk mengabadikan pasangan ini.

Beruntungnya tornado berada cukup jauh dan tidak begitu membahayakan bagi pasangan yang tengah berbahagia ini.

5. Saat badai salju

(foto: Oddee

Fotografer pernikahan Paul Liddement berhasil mengabadikan foto pernikahan Carly dan Chris yang dilanda badai salju aneh selama pernikahan mereka. Beruntunnya badai salju ini malah menjadikan tempat pernikahan mereka layaknya winter wonderland.

4. Mendaki tebing terjal setinggi 350 kaki demi foto pernikahan

(foto: Oddee)

Christie Sulkoski dan Kevin Coleman memiliki foto pernikahan yang tak akan pernah terlupakan. Foto pernikahan mereka berlokasi di tebing terjal setinggi 350 kaki, White Mountains, New Hampshire.

3. Badai hujan es hiasi foto pernikahan

(foto: Oddee)

Badai hujan es tiba-tiba melanda Calgary pada Juni 2015 lalu. Saat itu juga tepat di hari pernikahan Helen Knight dan Owen Chan. Awalnya pasangan ini akan berfoto dengan latar langit Calgary yang indah.

Namun tiba-tiba badai datang, dan hasilnya sebuah foto pernikahan dengan latar belakang yang menakjubkan.

2. Menikah di lembah gunung berapi

(foto: Oddee)

Maria Molina dan suaminya Reed Timmer memilki konsep yang berbeda untuk pernikahan mereka. Mereka menikah di lembah gunung berapi Masaya di Nicaragua. Fotografer pernikahan mereka adalah Mike Olbinski.

1. Pengantin wanita dengan gaun terbakar

(foto: Oddee)

Natasha Samuel menginginkan foto pernikahan yang belum pernah dilakukan orang lain sebelumnya. Ia menghubungi fotografer Arik Siman-tov dan muncullah ide pembakaran gaun pengantin.

Awalnya Siman-tov menyulutkan api dari belakang gaun pengantin dan setelah itu Samuel akan langsung memadamkannya ke laut Mediterania. Meski terlihat dramatis, api tidak benar-benar menyentuh punggung Samuel. Menakjubkan bukan?
X