5 Wanita Seksi Yang Pernah Jadi 'Teman Tidur' Donald Trump

Donald Trump dan Allison Giannini

Donald Trump dikenal sebagai raja real estate dari Amerika Serikat. Dia memiliki gaya bicara yang cukup prontal dan kerap menuai kontroversi dari pernyataan-pernyataannya. Calon presiden AS itu bahkan kerap mendapat hinaan dari banyak orang.

Meskipun demikian, ia tetap memiliki harta kekayaan yang melimpah. Tercatat, kekayaan bersihnya mencapa 4 miliar USD atau sekitar Rp 54 triliun pada tahun 2015, menurut majalah Forbes. Dengan uang sebanyak itu, mungkin Trump memiliki banyak wanita cantik dan seksi yang pernah ia kencani.

Pada kenyataannya, memang ada beberapa wanita cantik dan seksi yang diduga pernah jadi 'teman tidur' Trump. Kira-kira siapa sajakah wanita-wanita itu? Berikut ulasannya seperti dilansir Wow Menariknya.

5. Kara Young

(foto: therichest.com)

Supermodel cantik Kara Young termasuk ke dalam salah satu deretan-deretan wanita cantik yang sempat menjadi teman tidur Donald Trump. Menurut rekan Trump, Young adalah salah satu wanita terbaik yang dapat memuaskan syahwat Trump selama hidupnya.

4. Melania Knauss

(foto: zimbio.com)

Supermodel asal Slovenia Melania Knauss memilih untuk berpindah ke New York City sejak tahun 1996 dan ia telah membintangi lebih dari 12 majalah fashion. Knauss mulai berkencan dengan Trump ketika bertemy du sebuah pesta pada 1998 lalu.

Hingga enam tahun kemudian mereka melaksanakan pertunangan. Trump mengatakan mereka benar-benar kompatibel dan bahkan tidak pernah bertengkar sedikitpun sejak ia mengenal Melania Knauss. Melania menjadi warga negara AS naturalisasi pada tahun 2006, pada tahun yang sama ia melahirkan putra mereka. Sampai sekarang hubungan mereka masih berjalan dengan baik.

3. Rowanne Brewer

(foto: allstarpics.com)

Pertemuan Trump dengan mantan Miss Maryland ini berawal ketika Brewer mengundang Trump pada sebuah acara di Miami pada tahun 1990, Brewer telah membuat Trump jatuh cinta pada pandangan pertama.

Trump memberikan beberapa hadiah dan perhatian sebagai ungkapan isi hatinya. Bahkan Trump rela menjemput dan mengantarkan Brewer menggunakan Helikopter pribadinya untuk melakukan perjalanan bisnis. Ketika itu Trump mengahbiskan waktu berdua selama berhari-hari.

2. Marla Maples

(foto: nydailynews.com)

Meskipun Trump memiliki beberapa wanita yang dijadikan teman kencan bahkan teman tidur itu semua tidak berjalan lama, tidak seperti hubungannya dengan wanita yang satu ini Marla Maples.

Maples sempat melahirkan seorang putri dari hasil hubungannya dengan Trump pada tahun 1992, dan mereka menikah pada tahun 1993. Hubungan mulai kacau beberapa tahun kemudian, dan pasangan ini berpisah pada tahun 1997. perceraiannya pun resmi pada tahun 1999.

1. Allison Giannini

(foto: therichest.com)

Selama proses berpisahnya Trump dengan Marla Maples, Trum memiliki hubungan asamara dengan seorang aktris bernama Allision Giannini, di mana mereka mulai menjalin hubungan sejak tahun 1998. Namun hubungan Trump dengan Giannini tidak berjalan lama, karena Giannini memilih untuk melanjutkan sekolah, untuk mendapatkan gelar Master Bisnis di Pen State.

Sumber: The Richest
X