5 Restoran Dengan Lokasi Paling Ekstrim

Dinner in The Sky (foto: dinnerinthesky.hu)

Lokasi yang ekstrim memang selalu menjadi destinasi favorit wisatawan yang menyukai tantangan. Bila biasanya orang yang menyukai tantangan lebih memilih pergi ke gunung atau tebing, coba kunjungi beberapa restoran ini yang juga tak kalah ekstrimnya.

Disebut ekstrim, pasalnya restoran-restoran ini berada pada lokasi yang cukup berbahaya. Ada yang menggelantung di atas ketinggian 160 kaki, ada yang terletak di gua batu kapur, dan ada juga yang terletak di pinggiran tebing.

Berikut Wow Menariknya merangkum beberapa restoran yang lokasinya terbilang ekstrim. Meskipun berbahaya, tapi hidangannya tak boleh dianggap remeh lho.

5. The Dining Pod - Koh Kood, Thailand


Restoran ini merupakan bagian dari Soneva Resorts, di mana resort ini membantu penggalangan hemat air dengan melarang impor air dalam kemasan dan mengganti dengan air mineral mereka sendiri yang disajikan pada botol kaca dan dapat digunakan kembali.

4. Dinner in The Sky - di berbagai negara


Restoran ini biasa muncul di berbagai negara saat perayaan besar seperti bazaar. Tentu menikmati makanan di tempat ini akan sangat sulit dilupakan karena kita akan berada sekitar 160 kaki di atas tanah dalam keadaan menggelantung.

3. Aescher - Wasserauen, Swiss


Restoran berbentuk warung kecil sangat tidak dianjurkan bagi mereka yang takut ketinggian. Untuk sampai di tempat tersebut, kita harus mengendarai mobil cable

2. Grotta Palazzese - Puglia, Italia


Restoran ini terletak di dalam gua batu kapur dengan di bawahnya air ombak yang cukup deras. Berlokasi di Italia, restoran ini hanya buka di bulan Mei hingga Oktober. Ya meskipun terlihat menakutkan, tetapi pelanggan bisa menikmati pemandangannya yang indah.

1. LumiLinna Snowcastle Restaurant - Kemi, Finlandia


Menikmati makanan hangat di restoran dengan suhu sekitar 23 derajat Fahrenheit di Finlandia ini tentu bisa menjadi destinasi wisata kuliner pilihan. Setiap tahun restoran ini direkonstruksi ulang agar suhunya tetap terjaga. Yang belum terbiasa dengan suhu dingin mungkin akan sediki terasa ekstrim jika makan di sini.

Foto & Sumber: omgfacts.com
X