Ternyata Hormon Ini Yang Membuat Wanita Cantik Suka Selingkuh

Ilustrasi wanita cantik selingkuh (foto: girlchase.com)

Banyak anggapan bahwa wanita cantik cenderung suka selingkuh. Mungkin merasa dirinya cantik, ia bisa mendapatkan pria mana pun yang disukainya. Entah benar atau tidaknya anggapan seperti itu, tapi apakah memang benar wanita cantik suka selingkuh?

Menurut sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita cantik memiliki hormon seks yang disebut hormon estrogen. Hormon tersebut berkaitan erat dengan kesuburan sehingga bisa meningkatkan daya tarik terhadap pria lain.

Dalam penelitian yang dilakukan di Texas University menyebutkan bahwa wanita yang memiliki hormon estrogen yang tinggi dapat membuatnya merasa lebih cantik di depan mata orang lain.

Hormon estrogen dapat mempengaruhi otak dan kadar hormon ini dapat mempengaruhi suasana hati. Jika semakin tinggi, maka suasana hati semakin membaik, begitupun sebaliknya.

Jadi, wanita yang memiliki kadar hormon estrogen yang tinggi, lebih besar kemungkinan untuk mudah tergoda dan berselingkuh dengan pria lain.

Dilihat penampilan fisik, wanita dengan hormon estrogen yang tinggi terlihat lebih menarik, bergairah, dan menggoda. Tak heran jika banyak pria yang datang untuk menggoda.

So, wanita cantik dapat disimpulkan lebih besar memiliki kesempatan untuk berselingkuh dibandingkan dengan wanita yang kurang menarik.
X