Peserta Kontes Kecantikan Ini Semuanya Adalah Transgender

Miss Tiffany Universe (foto: Daily Mail)

Apa yang ada dalam pikiran Anda ketika mendengar kontes kecantikan seperti Miss Universe, Miss World atau sejenisnya? Pastinya yang ada dalam benak Anda adalah wanita-wanita cantik bertubuh seksi.

Namun berbeda dengan kontes kecantikan yang satu ini, Miss Tiffany Universe. Sama halnya dengan kontes kecantikan lainnya, banyak dihuni oleh kontestan wanita berwajah cantik, tapi semua peserta Miss Tiffany Universe adalah transgender.

(foto: Daily Mail)

Meskipun terlahir sebagai laki-laki, para kontestan itu semuanya memiliki paras cantik ,tubuh langsing, kulit mulus, dan rambut indah berkilau layaknya perempuan sungguhan. Tidak akan ada yang menyangka bahwa mereka adalah transgender.

Kontes kecantikan yang diselenggarakan di Thailand ini termasuk yang paling populer di dunia. Kontes ini sudah diselenggarakan sejak 18 tahun lalu dengan harapan bisa menghapus pendapat buruk masyarakat terhadap transgender.

(foto: Daily Mail)

Menurut Daily Mail, tahun ini rencananya ada 100 kontestan yang akan bersaing memperebutkan 30 posisi di acara final yang akan digelar bulan Maret mendatang.

Melihat para kontestan di tahun-tahun sebelumnya, benar-benar tak disangka kalau para wanita berparas cantik itu sebenarnya adalah pria.
X