Menebak Masa Depan Pria Yang Hobinya Tidur, Bikin Ngakak!



Waktu tidur yang direkomendasikan biasanya adalah 8 jam sehari. Namun jika waktu tidur lebih dari itu, mungkin sesuatu yang buruk akan terjadi pada tubuh Anda.

Tidur yang terlalu banyak bukan hanya berdampak buruk pada kesehatan Anda, tapi masa depan Anda juga akan ikut terpengaruh. Terlalu banyak tidur identik dengan orang yang bermalas-malasan, Anda sendiri pasti sudah tahu bagaimana masa depan orang yang bermalas-malasan.

Setidaknya masa depan orang yang pekerjaannya tidur bisa dibilang agak kurang cerah. Nah, berikut Wow Menariknya mencoba menebak masa depan orang yang hobi sekali tidur, baik itu dari sisi pekerjaan atau keaktifannya.

Sekolah pasti sering telat



Orang yang hobinya tidur, pasti bangun pagi jam setengah 7 atau bahkan jam 7. Belum mandi, sarpan, dan naik kendaraan. Sudah dipastikan datang ke sekolah akan telat. Orang yang telat pasti akan dimarahi gurunya, diberi nilai jelek, dan pada akhirnya nilai ujian akhirnya juga ikut-ikutan jelek.

Kuliah pasti sering di-skip

Mungkin orang yang hobinya tidur masih bisa lulus dari SMP atau SMA, tapi di perguruan tinggi, Anda bisa-bisa di DO (Drop Out). Begini ceritanya, jika jam kuliah Anda jam 10, biasanya orang yang hobi tidur akan tidur lagi sampai jam 9. Ketika bangun jam 9, tubuh masih lemas dan terkadang ada pikiran untuk tidur lagi, alhasil tidur lagi.

Bangun-bangun sudah jam 10 lebih, Anda sudah dipastikan akan telat kuliah. Tergantung karakter dosen, mungkin Anda akan diusir jika telat kuliah dan pada akhirnya Anda tidak bisa mengisi absen. Karena sering telat, absen bakalan banyak yang bolong, dan Anda tidak bisa ikut ujian dan nilainya sudah dipastikan E.

Karena banyak nilai E, Anda tidak akan lulus dan tidak akan mendapat ijazah. Karena kuliah terlalu lama, Anda akan di DO. Setelah di DO, Anda akan kebingungan, uang habis tapi tidak dapat apa-apa.

Sulit mendapat pekerjaan

Tidak punya ijazah pasti sulit mencari pekerjaan. Apalagi orang yang suka tidur alias pemalas jarang memiliki keahlian tertentu. Tidak akan ada yang mau memberikan pekerjaan kepada orang pemalas, jika pun ada, sesuatu yang buruk pasti akan terjadi.



Saat bekerja, pasti orang yang hobinya tidur sulit untuk fokus terhadap pekerjaannya dan sering menunda-nunda pekerjaan. Selain itu, ketika bekerja pasti sering tidur. Alhasil, sang bos marah dan mungkin saja akan dipecat.

Sering dimarahi istri

Istri pasti sering marah kepada suami yang pekerjaannya membuat pulau di atas bantal. Orang yang bermalas-malasan di atas ranjang identik mempunyai dompet dengan isi yang tipis. Istri mana sih yang tidak akan marah ketika tahu suaminya tidak punya uang, sementara ia malah asyik menghabiskan waktu di tempat tidur.

Pada akhirnya istri akan menggugat cerai Anda, dan Anda akan hidup kesepian sendirian. Mau nikah lagi, tidak ada yang mau. Alhasil, sampai tua Anda menjomblo.

Tidur untuk selama-lamanya

Setiap orang pasti akan meninggal. Tapi khusus untuk orang yang hobinya tidur, hobinya itu akan terbawa-bawa sampai meninggal.

Nah, sobat Wow Menariknya artikel ini dibuat semata-mata hanya untuk memotivasi Anda agar jangan jadi orang yang terlalu banyak tidur atau suka bermalas-malasan. Tidak ada tempat bagi orang bermalas-malasan untuk meraih kesuksesan.
X